Ganti Nama Hotel Clarion, Manajemen Phinisi Hospitality Harap Hotel Claro Bisa Jadi Brand

Acara pergantian nama yang bertepatan dengan anniversarinya ke-12 Clarion Hotel (Hotel Claro) dibuka dengan tari-tarian tradisional Sulawesi Selatan

Ganti Nama Hotel Clarion, Manajemen Phinisi Hospitality Harap Hotel Claro Bisa Jadi Brand
Hasrul
Pergantian nama Hotek Clarion menjadi Hotel Claro disaksikan ribuan tamu undangan dari relasi bisnis Phinisi Hospitality yang berlangsung di Ballroom Phinsi lantai 2 hotel berbintang empat tersebut. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Manajemen Phinisi Hospitality akhirnya mengganti nama Grand Clarion Hotel & Convection menjadi Hotel Claro Makassar, Sabtu (30/6/2018).

Pergantian nama tersebut disaksikan ribuan tamu undangan dari relasi bisnis Phinisi Hospitality yang berlangsung di Ballroom Phinsi lantai 2 hotel berbintang empat tersebut.

Acara pergantian nama yang bertepatan dengan anniversarinya ke-12 Clarion Hotel (Hotel Claro) dibuka dengan tari-tarian tradisional Sulawesi Selatan (Sulsel).

Baca: Hotel Grand Clarion Resmi Berganti Nama Jadi Hotel Claro

Chief Executive Officer (CEO) Phinisi Hospitality, Anggiat Sinaga, mengatakan ulang tahun ke-12 menjadi sangat spesial karena dirangkaikan dengan mengganti nama Grand Clarion menjadi Claro yang memiliki arti yang sangat spesial.

"Kita launching dan kenalkan nama baru, Claro. Berbagai pembaruan juga kita lakukan dengan melakukan renovasi kamar agar lebih fresh, kita juga akan buat villa suite, private pool, dan beberapa hal yang dijamin akan memberikan nilah tambah," ujarnya.

Anggiat membeberkan bahwa Claro memiliki arti kata kristal yang cerah yang melambangkan kejernian dengan warna logo (C) berwarna merah yang melambangkan simbol semangat, motivasi dan energi serta warna keberuntungan.

"Tulisan Claro berwarna Abu-abu yang merupakan sebuah karakter yang memberikan identitas bahwa apapun bentuk usaha kreatifitas menjadi yang utama, warna Abu-abu adalah sebuah identitas," jelas Anggiat.

Pergantian nama tersebut juga menjadi isyarat pengembangan bisnis perhotelan Phinisi Hospitality yang ingin memiliki brand tersediri karena Grand Clarion tidak bisa didaftakan sebagai nama brand.

"Kami memiliki Hotel Operator, sehingga kami butuh sebuah brand yang bisa dijual, Grand Clarion sudah kami ajukan tapi tidak bisa makanya kami buat brand sendiri yaitu Claro," ungkap Anggiat.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help