Sudah 1.300-an Peserta Registrasi HBH IKA Unhas 2018, yang Belum Buruan Daftar di Sini!

HBH IKA Unhas 2018 tersebut akan diselenggarakan di Istana Kepresidenan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Minggu (22/7/2018)

Sudah 1.300-an Peserta Registrasi HBH IKA Unhas 2018, yang Belum Buruan Daftar di Sini!
handover
Suasa rapat panitia persiapan acara Halalbihalal (HBH) IKA Unhas 2018 di Grand Garden Resto di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Saldi Irawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pengurus Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) dan Panitia Halalbihalal (HBH) menggelar rapat panitia persiapan acara HBH IKA Unhas 2018 di Grand Garden Resto di Kebun Raya Bogor, Jumat (13/7/2018).

Pada rapat tersebut, dikutip dari rilis panitia pelaksana yang diterima tribun-timur.com, Jumat (13/7/2018) malam, membahas persiapan beberapa agenda kegiatan dan juga persiapan undangan VIP untuk alumni Unhas.

Baca: IKA Unhas Ajak Alumni Hadiri Halalbihalal di Istana Kepresidenan Cipanas, 22 Juli Mendatang

Baca: Akuntansi dan Teknik Informatika Unhas Raih Akreditasi A

Ketua Panitia Arifin Tasrif, yang didampingi Sekretaris Panitia Maharuddin Abdullah menjelaskan ada sejumlah undangan VIP yang telah disampaikan kepada alumni Unhas dan beberapa di antaranya telah menyatakan kesiapan untuk hadir.

IKA Unhas akan menggelar Halalbihalal 2018 di Istana Kepresidenan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Minggu (22/7/2018) mendatang.
IKA Unhas akan menggelar Halalbihalal 2018 di Istana Kepresidenan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Minggu (22/7/2018) mendatang. (handover)

"Pada rapat ini kita mempemantap persiapan, termasuk membagikan job decription untuk semua panitia agar selama waktu sepekan, sebelum acara puncak, semuanya sudah jelas dan tuntas,” kata Arifin Tasrif.

Adapun acara Halalbihalal IKA Unhas 2018 tersebut akan diselenggarakan di Istana Kepresidenan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Minggu (22/7/2018) mendatang.

Baca: IKA Unhas Sulawesi Tenggara Gelar Jalan Santai dan Reuni di Kota Kendari

Baca: Acara HBH Ika Teknik Unhas 2018 Berlangsung Meriah, Panitia dan Pengurus Bilang Begini?

Informasi lainnya, perkembangan atau update jumlah peserta yang mengkonfirmasikan hadir per hari Jumat (13/7/2018) sebanyak 1.307 orang. Yang terdaftar sebagai alumni sebanyak 657 orang dan pengikut sebanyak 650 orang.

Arifin Tasrif menambahkan, bagi alumni Unhas yang belum melakukan registrasi, dapat mendaftar secara online di link berikut ini: http://bit.ly/daftarhbhikaunhas2018. Batas waktu pendafataran online tanggal 20 Juli.

Untuk alumni yang mengkonfirmasikan diri atau telah melakukan registrasi bisa diketahui di http://www.alumniunhas.com/update-peserta-halal-bi-halal-silaturrahmi-ika-unhas-2018/

Baca: Wapres Jusuf Kalla Ikut Rapat IKA Unhas Bersama Rektor, Ini Beberapa Hal yang Dibahas

Baca: Pendaftar Jalan Santai HUT Ke-55 IKA Unhas Sudah Lebih 2.000 Orang

Ketua IKA Unhas Wilayah Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi (Jabodetabek) sebagai penyelenggara, Andi Razak Wawo mengimbau alumni Unhas yang berada di Jabodetabek khususnya untuk dapat menghadiri acara tersebut.

Agus Arifin Nu'mang bersama JK dan Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar gerak jalan santai. Peserta start dan finish dari Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.
Agus Arifin Nu'mang bersama JK dan Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar gerak jalan santai. Peserta start dan finish dari Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. (HANDOVER)
Halaman
123
Penulis: Saldy Irawan
Editor: Arif Fuddin Usman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved