Idulfitri 1439 H

Open House di Rujab Wali Kota Parepare, Luthfi Natsir Harap Parepare Tetap Aman

Ia pun berharap Parepare tetap dalam keadaan aman, tertib, dan aktivitas masyarakat tetap berjalan dengan lancar seperti yang diharapkan.

Open House di Rujab Wali Kota Parepare, Luthfi Natsir Harap Parepare Tetap Aman
Mulyadi/tribun-timur.com
Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Parepare, Lutfi Natsir, menggelar open house dalam rangka Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1439 Hijriah di Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Jl Lasiming, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Jumat (15/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE - Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Parepare, Lutfi Natsir, menggelar open house dalam rangka Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1439 Hijriah di Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Jl Lasiming, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Jumat (15/6/2018).

Sejumlah tokoh dan unsur Forkopimda hadir dalam open house yang digelar ini. Di antaranya, Dandim 1405 Mallusetasi Letkol Ketut Adi Hamsyah, Wakil Ketua DPRD Parepare Rahmat Sjamsu Alam, Kapolres Parepare AKBP Pria Budi, dan tokoh politik Parepare, Sudirman Tansi.

Lutfie mengatakan, pihaknya sangat bersyukur bersilaturrahmi dengan keluarga, kerabat, dan seluruh jajaran Pemkot Parepare maupun unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Parepare.

Baca: Gaya Selfi LIDA Saat Hadiri Open House Bupati Soppeng

Baca: Gelar Open House, Kapolres Sidrap Minta Masyarakat Jaga Keamanan Jelang Pilkada

"Ini merupakan suatu berkah dari Yang Maha Kuasa. Sebagai hamba Allah SWT yang selalu bersyukur, ini adalah momentum untuk saling membuka pintu maaf sehingga kita meraih kemenangan bersama dihari yang fitri ini," katanya.

Ia pun berharap Parepare tetap dalam keadaan aman, tertib, dan aktivitas masyarakat tetap berjalan dengan lancar seperti yang diharapkan. Menurutnya, ketentraman di tengah-tengah masyarakat adalah hal yang paling utama.

"Semoga kita semua sukses meraih predikat taqwa dan semoga pula kita masih dipertemukan dengan Idulfitri berikutnya," ujarnya.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved