Pilwali Parepare

TIM FAS-AS Gelar Pengajian Setiap Ahad di Posko Pemenangan

Ramadan di Rumah Kayu diisi dengan belajar mengaji, tadarrusan, diskusi keislaman, dan sebagainya.

TIM FAS-AS Gelar Pengajian Setiap Ahad di Posko Pemenangan
mulyadi/tribun-timur.com
Pengajian Tim Perempuan FAS-AS di Posko Rumah Kayu, Jl Bau Maseppe, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Minggu (20/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE - Ada berbagai cara untuk mengisi Ramadan dengan kegiatan penuh manfaat. Seperti yang dilakukan Tim Perempuan Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS-AS) di Posko Pemenangan, Rumah Kayu di Jl Bau Massepe, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Mereka menggagas kegiatan bertajuk 'Ramadan Bareng di Rumah Kayu'. "Ini adalah salah satu cara mengisi Ramadan dengan beragam aktivitas positif yang kita harapkan bernilai ibadah. Apalagi semua amalan bernilai ibadah berlipat ganda," ungkap Inisiator Kegiatan, Erna Asriady, Minggu (20/5/2018).

Baca: RMS Minta Tim FAS Bekerja Tanpa Pandang Bulu

Baca: Usai Tarawih, FAS Temui Tokoh Masyarakat di Jalan Andi Mangkau

Ia menjelaskan, kegiatan itu dikhususkan untuk perempuan dan terbuka bagi kalangan umum. Syaratnya, cukup membawa kitab suci Alquran setiap Ahad.

Ramadan di Rumah Kayu diisi dengan belajar mengaji, tadarrusan, diskusi keislaman, dan sebagainya. Kegiatan dimulai sekitar pukul 09.00 Wita hingga menjelang lohor.

"Semoga Allah SWT meringankan langkah kita untuk bisa hadir bersama. Belajar sambil mempererat silaturrahim," tuturnya.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved