Lihat Video Serunya Acara Makan Pizza di Ultah Klok, Ada Komentarnya dengan Logat Makassar

Ia pun merayakan kebahagiaannya tersebut dengan mengajak rekan-rekan setimnya makan pizza di restoran cepat saji, Pizza Hut

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Gelandang bertahan PSM Makassar Marc Anthony Klok merayakan ulang tahunnya pada bulan April 2018 lalu.

Tepat tanggal 20 April, gelandang yang sebelumnya memperkuat Dundee United, Skotlandia tersebut berusia 25 tahun.

Ia pun merayakan kebahagiaannya tersebut dengan mengajak rekan-rekan setimnya makan pizza di restoran cepat saji, Pizza Hut di Jl Sultan Alauddin, Makassar, beberapa waktu lalu.

Acara makan-makan tersebut sebelum PSM menjalani laga tandang ke Palembang, menantang Sriwijaya FC, Sabtu (28/4/2018) lalu.

Baca: Jelang PSM Vs Mitra Kukar, Strategi Lawan Sriwijaya FC, Bukan Hal Baru. Dipakai Melawan Mitra Kukar?

Pada acara traktiran makanan khas Italia tersebut, Klook, gelandang kelahiran Belanda 20 April 1993 itu sempat memberi komentar dalam logat Makassar.

Bahkan dalam video youtube akun resmi psm_makassar atau akun instagram @psm_Makassar, tampak Klok sangat fasih berbahasa Indonesia.

Marc Klok mengatakan dengan kalimat, “Teman-teman, sekarang ada di Pizza Hut. Ini dengan bos, he bos,” sambil memberi kode ke arah Bruce Djite. “Dengan Bos Djite,” lanjutnya.

Baca: Jelang PSM Vs Mitra Kukar, Setelah Sempat Dipuji, Ini Ujian Sebenarnya Bruce Djite

Halaman
1234
Penulis: Alfian
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved