Hari Buruh

Tiga Peserta Aksi May Day Ditahan, Satu Positif Pakai Obat

Tiga peserta aksi peringatan buruh atau May Day di Flyover Makassar diamankan tim pengamanan

Tiga Peserta Aksi May Day Ditahan, Satu Positif Pakai Obat
DARUL AMRI
Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Anwar Hasan 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tiga peserta aksi peringatan buruh atau May Day di Flyover Makassar diamankan tim pengamanan Polrestabes Makassar.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Anwar Hasan mengungkapkan, tiga peserta aksi yang diamankan, satu diantaranya positif memakai obat.

"Ada satu masih kita tahan, sebenarnya ada tiga orang tapi yang satu peserta ini positif memakai obat," kata Anwar di Poslantas Flyover, Selasa (1/5/2018).

Sejumlah Mahasiswa, Buruh dan LSM berunjukrasa di bawah jembatan Fly Over, Jl Ap Pettarani, Makassar, Selasa (1/5/2018).
Sejumlah Mahasiswa, Buruh dan LSM berunjukrasa di bawah jembatan Fly Over, Jl Ap Pettarani, Makassar, Selasa (1/5/2018). (SANOVRA JR)

Anwar mengaku, perserta aksi yang ditahan karena positif memakai obat-obatan setelah di tes Urin, ialah peserta aksi dari mahasiswa Makassar, RM.

"Ini si RM kita belum mau memastikan apakah dia pakai obat-obatan terlarang atau apa. Tapi keterangannya dia baru minum obat sakit kepala," lanjut Anwar.

Diketahui, sejak pagi dibawah jembatan layang Flyover secara bergantian massa dari buruh dan mahasiswa melakukan aksi peringatan May Day. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved