Breaking News:

Pilkada Bantaeng

Ketua Bappilu PDIP Sulsel Turun Tangan Kampanyekan IlhamSAH

Ilham Azikin (IA)-Sahabuddin memiliki kemampuan untuk mengendalikan pemerintahan di Kabupaten Bantaeng pasca Bupati Nurdin Abdullah.

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Suryana Anas
HANDOVER
Elite Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Selatan, turun tangan kampanye untuk kandidat Bupati dan wakil Bupati Bantaeng, Rabu (18/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Selatan, Iqbal Arifin turun tangan kampanye untuk kandidat Bupati dan wakil Bupati Bantaeng, Rabu (18/4/2018).

Mantan aktivis Fakultas Ilmu Budaya Universitas Hasanuddin Makassar ini mengatakan Ilham Azikin (IA)-Sahabuddin memiliki kemampuan untuk mengendalikan pemerintahan di Kabupaten Bantaeng pasca Bupati Nurdin Abdullah.

"IA mampu meningkatkan pertanian dan perikanan di Kabupaten Bantaeng dan memiliki pengalaman di birokrasi sehingga mudah mengawal program nawacita presiden Jokowidodo dan juga program PDI Perjuangan yang pro rakyat," katanya di depan massa, via pesan ke Tribun.

Ia pun mengatakan PDIP akan berjuang memenangkan kandidat ini pada Pemilihan Bupati 27 Juni 2018 mendatang.

"Insya Allah beliau akan memenangkan Pilkada Bantaeng dan PDI Perjuangan siap mengawal dan mensukseskan program beliau nantinya. Pak Ilham Azikin memiliki kemampuan utk mengendalikan pemerintahan di Kabupaten Bantaeng pasca Bupati Nurdin Abdullah," katanya.

Iqbal juga mengatakan IA mampu meningkatkan pertanian dan perikanan di Kabupaten Bantaeng dan memiliki pengalaman di birokrasi sehingga mudah mengawal program nawacita presiden Joko Widodo dan juga program PDI Perjuangan yang pro rakyat.

"Insya Allah beliau akan memenangkan pilkada Bantaeng dan PDI Perjuangan siap mengawal dan mensukseskan program beliau nantinya," katanya.

Kandidat bupati dan wakil bupati Bantaeng yakni Paslon Muhammad Alwi-Nurdin Halim (Sianatta) dan Andi Sugiarti Mangun Karim-Andi Mappatoba (Sumanga'na). (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved