Pemuda Kreatif Gelar Diskusi Menuju Sulsel Jaya

Kegiatan tersebut, merupakan kegiatan perdana yang di gelar pemuda kreatif, namun bukan hanya satu kali ini saja

Penulis: Saldy Irawan | Editor: Imam Wahyudi
saldy/tribun-timur.com
Komunitas pemuda kreatif gelar sharing day dengan mahasiswa dan pelajar di Hotel Hits Prima, Jalan Jend Sudirman, Sabtu (14/4/2018). 

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy

 TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Komunitas pemuda kreatif gelar sharing day dengan mahasiswa dan pelajar di Hotel Hits Prima, Jalan Jend Sudirman, Sabtu (14/4/2018).

Kegiatan diskusi atau sharing day ini mengangkat tema "Wujudkan Remaja Keaktif, Berprestasi dan Beriman Menuju SulselJaya".

Ketua Panitia Sharing day pemuda kreatif, Mira, mengatakan, pihaknya melakukan kegiatan tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan kreatifitas mahasiswa terlebih pemuda yang ada di Kota Makassar dan Sulsel pada umumnya.

"Kami mau wujudkan pemuda yang kreatif, demi Sulsel yang lebih jaya lagi," kata Mira saat ditemui di Hotel Hits Prima, Jalan Jendral Sudirman, Sabtu (14/4/2018) via rilis ke tribun-timur.com.

Kegiatan tersebut, merupakan kegiatan perdana yang di gelar pemuda kreatif, namun bukan hanya satu kali ini saja, sebab kegiatan semacam itu akan digelar selama dua kali satu bulan.

Menurut Mira, pemuda adalah ujung tombak dari pada kemajuan sebuah daerah, apalagi Kota Makassar dan Sulsel ini, merupakan daerah berkembang, oleh karena itu, maka pemudanya harus di songkong dengan kegiatan yang berbau kreatif.

"Pemuda adalah ujung tombak bagi daerah, termasuk Sulsel," pungkasnya.

Selain itu, lanjut Mira, pemuda dan pelajar tersebut sangat mengidolakan sosok Prof Nurdin Abdullah sebagai pemimpin masa depan.

Untuk diketahui, dalam kegiatan tersebut dihadiri ratusan mahasiswa dan pelajar, yang ada di Kota Makassar.

Direktur Prima Kreatifindo Sejahtera, Ahmad Akbar, dipercaya memberi materi Produktif di Era Milenia, motivator lain adalah Ustad Askar Yaman, dan Fahmi Syams.

Sumber: Tribun Timur
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved