2.402 Siswa di Selayar Akan Ikut UNBK dan UNKP Tingkat SMP dan MTs

Dinas pendidikan dan kebudayaan Selayar gelar Sosialisasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan Ujian Nasional Berbasis Kertas Pensil (UNKP)

2.402 Siswa di Selayar Akan Ikut UNBK dan UNKP Tingkat SMP dan MTs
HANDOVER
Dinas pendidikan dan kebudayaan Selayar gelar Sosialisasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan Ujian Nasional Berbasis Kertas Pensil (UNKP) SMP dan MTs. 

Laporan Wartawan TribunSelayar .com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG-Dinas pendidikan dan kebudayaan Selayar gelar Sosialisasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan Ujian Nasional Berbasis Kertas Pensil (UNKP) SMP dan MTs.

Sosialisasi tersebut belangsung di Baruga Bonerate, Jl Jend Ahmad Yani, Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan ( Sulsel) Kamis (5/4/2018).

Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Selayar, Mustakim serta kepala sekolah SMP dan  MTs Se Kabupaten Kepulauan Selayar.

Ketua penyelenggara ujian nasional Selayar Andi Agus mengatakan tujuan sosialisasi ini untuk penyengaran kembali pelaksanaan ujian nasional yang setiap tahun dilaksanakan berdasarkan prosedur standar.

"UNBK dan UNKP akan dilaksanakan mulai tanggal tanggal 23 sampai 26 April 2018," ujar Andi Agus.

Dia menambahkan bahwa jumlah Sekolah SMP dan MTs yang akan ikut (UNBK) sekabupaten Selayar 16 Sekolah dengan rincian 972 siswa dan jumlah Sekolah SMP dan MTs ikut (UNKP) 51 Sekolah  rincian 1430 siswa. Jumlah secara keseluruhan 2. 402 siswa.

Dia berharap mudah-mudahan  UNBK dan UNPK ini dapat berjalan aman, tertib dan lancar. (*)

Penulis: Nurwahidah
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved