Ketua DPRD Sinjai Persiapkan Diri 'Naik Kelas' ke DPRD Sulsel

Haris mulai sosialisasi akan maju sebagai calon anggota legislatif Provinsi Sulawesi Selatan kepada keluarganya

Ketua DPRD Sinjai Persiapkan Diri 'Naik Kelas' ke DPRD Sulsel
HANDOVER
Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar (kanan) 

TRIBUN-TIMUR.COM, SINJAI-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai Abd Haris Umar mulai melakukan sosialisasi ke warga Sinjai terkait niatnya untuk maju di parlemen Provinsi Sulawesi Selatan.

Haris mulai sosialisasi akan maju sebagai calon anggota legislatif Provinsi Sulawesi Selatan kepada keluarganya, sahabat dan mitra kerjanya di Sinjai.

"Saya sampaikan Bismillah untuk ke Provinsi, semoga saja pengurus DPD Demokrat Sulsel membukakan saya jalan untuk menggunakan partai ini maju di DPRD Provinsi," kata Abd Haris Umar, Senin (2/4/2018).

Diungkapkan bahwa saat ini sudah menyampaikan ke warga di daerah pemilihan IV Sinjai yakni Kecamatan Sinjai Tengah dan Sinjai Barat. Dia juga menyampaikan bahwa alasannya untuk maju di Pilcaleg 2019 karena akan melakukan regenerasi kadernya dari daerah pemilihan Sinjai Tengah dan Sinjai Barat.

"Tidak ada regenerasi kalau kita fokus terus di daerah pemilihan. Dan generasi Demokrat untuk memimpin DPRS Sinjai kedepan sudah ada," kata Haris.

Dia juga mendoakan, Ketua partainya Sabirin Yahya dapat terpilih kembali di Pilkada Sinjai tahun ini. Saat ini selain dia sosialisasi untuk ke legislatif provinsi juga turun tangan membantu pasangan Sabirin Yahya-A Mahyanto Massarappi sosialisasi ke warga. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved