Akhirnya Diberangkatkan Abutours, Agen: Jamaah Terus Sabar dan Tak Pernah Protes

Pada gelombang kedua, dari 400 orang calon jamaah yang diberangkatkan Abutours dari Makassar ke Tanah Suci,

Akhirnya Diberangkatkan Abutours, Agen: Jamaah Terus Sabar dan Tak Pernah Protes
ANSAR
calon jamaah umrah Abutours berfose bareng saat akan berangkat ke Tanah Suci di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Seorang agen mitra Abutours dari Makassar, Hj Nurbaya mengaku, senang dan bersyukur karena calon jamaah yang telah mendaftar ke kantornya, telah diberangkatkan ke Tanah Suci, Kamis (1/3/2018).

Pada gelombang kedua, dari 400 orang calon jamaah yang diberangkatkan Abutours dari Makassar ke Tanah Suci, sembilan di antaranya telah mendaftar di agen Hj Nurbaya.

Baca: Lagi, Abutours Berangkatkan 400 Jamaah Umrah

"Tentunya saya dan calon jamaah sangat senang. Memang selama ini, sebanyak sembilan orang yang telah mendaftar kepada kami, tidak pernah protes dan bersabar. Mereka semua memahami kondisi Abutours saat ini," katanya.

Jamaah yang diberangkatkan tersebut juga bersedia menambah biaya umrah berdasarkan permintaan perusahaan. Meski begitu, calon jamaahnya tidak keberatan.

Nurbaya meminta kepada pihak Abutours untuk terus melakukan pembenahan terstrukstur untuk menjadi lebih baik. Dia tidak menginginkan, Abutours ditutup.

Baca: Diminta Tambahan Biaya, Jamaah Abutours Bilang Begini

"Semoga Abutours melakukan pembenahan untuk menghindari kasus yang sama. Kami doakan semoga Abutours kedepan semakin jaya dan tetap dipercaya oleh warga di Indonesia, khususnya Sulsel," katanya.

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved