Garansi Keberangkatan Jamaah, Aliyah Wisata Gandeng Bank Mandiri

Kami sebagai travel penyelenggara umrah memberikan garansi dana aman hingga pemberangkatan

Garansi Keberangkatan Jamaah, Aliyah Wisata Gandeng Bank Mandiri
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Lini bisnis umrah IMB Group, Aliyah Perdana Wisata melounching program Bank Garansi di Best Brews Cafe di Four Point by Sheraton Jl Andi Djemma Makassar, Senin (12/2/2018). Launching program yang bekerjasama dengan bank Mandiri ini untuk memberi rasa aman kepada jemaah untuk tidak khawatir dalam beribadah. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Travel Haji dan Umrah, Aliyah Wisata jajaki kerjasama dengan Bank Mandiri untuk program umrah yang ditandai dengan penandatanganan MoU di Four Points by Sheraton Makassar, Senin (12/2/2018).

Penandatanganan MoU tersebut dilakukan Kepala Cabang Bank Mandiri, Tachmad Priyanta dan Owner Aliyah Wisata, Azhar Gazali yang disaksikan Kabid Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Sulsel Kaswad Sartono.

Azhar Gazali mengatakan kerjasama tersebut untuk memberikan dana talangan sebagai garansi kepada calon jamaah sehingga tidak ada keraguan untuk tidak diberangkatkan.

“Kami sebagai travel penyelenggara umrah memberikan garansi dana aman hingga pemberangkatan melalui bank garansi dan dana talangan," kata Azhar Gazali melalui pesan WhatsApp.

Jadi dana calon jemaah umrah yang sudah membayar melalui Aliyah Wisata akan disimpan di perbankan, dan apabila tidak jadi berangkat, dananya tetap akan dikembalikan oleh pihak perbankan.

"Garansi, pembiayaan umrah dan produk KK instalment 12 bulan bunga 0 persen, kami kerjasama dengan tiga Bank BUMN, yang sudah MoU Bank Mandiri dan BNI," ungkap Azhar Gazali.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved