Pilwali Makassar 2018

Video Tahun 2013 Jadi Jualan Danny Pomanto,Ini Tanggapan Jubir Appi-Cicu

Video itu dibuat oleh Ucheng Husain yang mendampingi Danny saat pilwalkot 2013 lalu, dengan tujuan mengangkat survey Danny yang masih rendah

Video Tahun 2013 Jadi Jualan Danny Pomanto,Ini Tanggapan Jubir Appi-Cicu
Handover
Basri Kajang 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Beredarnya visual di media sosial mengenai testimoni Aksa Mahmud yang memberi support Danny maju pada pilwakot makassar, mendapat tanggapan dari jubir Appi Cicu, Basri Kajang.

Ia menjelaskan, jika video itu dibuat saat survey Danny masi berada di angka kisaran 1,7 persen.

"Video itu dibuat oleh Ucheng Husain yang mendampingi Danny saat pilwalkot 2013 lalu, dengan tujuan mengangkat survey Danny yang masih rendah,"kata Basri.

Basri menambahkan jika strategi IAS kala itu memerintahkan tim media Danny Ical untuk mendapatkan statement Aksa Mahmud dan Wapres Jusuf Kalla, cukup ampuh menaikkan elektabilitas DIA.

Tidak hanya sebatas mendongkrak survey, namun kekuatan IAS yang turun full di pilwalkot makassar 2013, Membuahkan hasil fantastis dengan memenangkan pertarungan satu putaran.

Padahal perhelatan pilwalkot makassar 2013 diprediksi dua putaran. Mengingat suksesi kepemimpinan kala itu diikuti sembilan pasangan calon.

"Pak Danny itu dulu menjadi harapan masyarakat agar Makassar ini lebih baik lagi, ya minimal seperti pak IAS, apalagi sebagai seorang arsitek saat pemerintahan pak IAS. Tapi itu dulu saat ini kita sudah menyaksikan sendiri ternyata pak Danny lebih suka tanam pohon ketapang dan tanam cabe" jelas Basri.

Penulis: Alfian
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved