Tahun Baru 2018

Malam Tahun Baru, Obat Herbal dan Kontrasepsi Paling Laris di Bulukumba

setiap jelang akhir tahun dan libur nasional rata-rata laris antara 100-500 boks kondom habis di Kabupaten Bulukumba

Malam Tahun Baru, Obat Herbal dan Kontrasepsi Paling Laris di Bulukumba
DOCTORMUMS.COM
kondom 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, BULUKUMBA - Inilah sejumlah nama-nama obat herbal dan alat kontrasepsi yang paling laris lima hari menjelang tahun baru di Kabupaten Bulukumba.

Nama-nama obat herbal dan alat kontrasepsi antara lain kondom, tissue magic, Hajar Jahannam, Urat Madu, Viagra dan Casanova.

"Lima hari jelang akhir dan tahun baru obat herbal dan kontrasepsi banyak dipasok ke Bulukumba dan dijual di sejumlah tempat (apotek, pasar modern)," kata Yudi salah seorang Ekspedisi Distributor Obat-obatan di Bulukumba, Kamis (4/1/2018).

Sedang daerah penyebarannya terbesar di Kecamatan Ujung Bulu (Ibukota Bulukumba, Bira, Kecamatan Bontobahari, Tanete Kecamatan Bulukumpa dan Kajang Kajang.

Yudi mengungkap bahwa setiap jelang akhir tahun dan libur nasional rata-rata laris antara 100-500 boks kondom habis di Kabupaten Bulukumba. Namun Yudi tidak memastikan apakah penggunanya adalah warga yang sudah berkeluarga atau tidak, jelasnya.

Di Kabupaten Bulukumba terdapat sejumlah daerah objek wisata yang ribuan dikunjungi wisatawan tiap akhir tahun seperti Kawasan Bira, Bontobahari.(*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved