Tanding di Bantaeng, Makassar Hajar Gowa Cabor Voli Pantai Putri

Sejak awal pertandingan berlangsung, tim dari Kota Makassar yang mengenakan baju warna pink lengkap dengan kacamata tersebut

Tanding di Bantaeng, Makassar Hajar Gowa Cabor Voli Pantai Putri
inr
ILUSTRASI: Voli pantai

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Tim Praporda cabang olahraga (Cabor) Voli Pantai putri Kota Makassar mengalahkan tim dari Kabupaten Gowa.

Keduanya bertemu di babak penyisihan Praporda yang digelar di Sport Center Pantai Seruni Kabupaten Bantaeng, Jumat (15/12/2017).

Sejak awal pertandingan berlangsung, tim dari Kota Makassar yang mengenakan baju warna pink lengkap dengan kacamata tersebut mendominasi pertandingan.

Bahkan beberapa servis kerasnya tak mampu ditahan oleh tim dari Kabupaten Gowa yang mengenakan baju abu-abu dan celana hitam.

Penonton pun mengakui kekuatan dari anak-anak Makassar itu memang lebih unggul dari kabupaten yang tepat bersebelahan dengannya.

"Memang lebih kencang permainanya Makassar, baik bola servis maupun smash kerasnya," ujar salah seorang penonton yang menyaksikan laga tersebut.

Kota Makassar mengalahkan Kabupaten Gowa dengan skor 2 : 0, dengan sepanjang laga didominasi oleh kekompakan dan penyelesaian yang baik oleh anak-anak Makassar.

Meski kalah, beberapa penonton tetap mengandalkan tim Kabupaten Gowa, pasalnya salah seorang pemain yang diturunkan mampu menyita perhatian penonton dengan parasnya yang cantik.

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved