VIDEO: Penjelasan Kepala KPP Pratama Bantaeng Terkait KPP Mikro Takalar

Nantinya pos pelayanan pajak ini akan melayani pendaftaran NPWP, Penerimaan SPT Masa, pembuatan id- billing pajak

TRIBUNTAKALAR.COM, GALESONG UTARA - Pelayanan pajak bagi warga Takalar kini semakin mudah dengan dibukanya pos pelayanan Pajak KPP Mikro Takalar yang terletak dilantai II kantor Camat Galesong Utara, Desa Bontolebang, Kecamatan Galesong Utara, Rabu (29/11/2017).

Pembukaan pos pelayanan pajak ini dihadiri Kabid Humas Kanwil Pajak Sulsel Aris Bamba, Kepala KPP Pratama Bantaeng Agus Kuncara, Camat Galesong Utara Parawangsa, dan Anggota komisi II DPRD Takalar Ahmad Sija yang diselenggarakan oleh KPP Mikro Takalar.

Pos pelayanan pajak KPP Mikro Takalar ini sebagai pos pembantuan pembayaran maupun administrasi pajak bagi warga yang berdomisili di sekitar kecamatan Galesong.

Nantinya pos pelayanan pajak ini akan melayani pendaftaran NPWP, Penerimaan SPT Masa, pembuatan id- billing pajak, konsultasi kode billing yang dibuka setiap hari Rabu mulai pukul 09.00-12.00 Wita.

Kepala KPP Pratama Bantaeng, Agus Kuncara menjelaskan bahwa pembukaan pos pelayanan pajak di Galesong tujuan utamanya adalah memotong rantai pelayanan untuk mendekatkan masyarakat terhadap pajak. Dengan harapan mampu meningkatkan penerimaan pajak di Takalar.

Berikut videonya.

Penulis: Reni Kamaruddin
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved