Tribun Nongki

Dr Amir Sebut Abraham Punya Bekal Maju Calon Presiden, Apa Anda Setuju?

Menurut saya pak Abraham Samad ini sudah punya bekal dan bisa maju untuk calon Presiden, tapi abraham maju untuk periode berikutnya

Dr Amir Sebut Abraham Punya Bekal Maju Calon Presiden, Apa Anda Setuju?
Saldy/Tribun Timur
Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) periode 2011 - 2015, Abraham Samad menghadiri Tribun Nongki di Kantor Tribun Timur, Rabu (22/11/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Timur Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Akademisi Universitas Panca Sakti Dr. Amir Muhiddin menilai, Abraham Samad punya bekal maju calon Presiden RI.

Hal itu diungkapkan Dr. Amir Muhiddin saat Tribun Nongki bersama Abraham Samad di lantai 4, kantor Redaksi Tribun Timur, Jl Cendrawasih 430, Rabu (22/11/2017).

"Menurut saya pak Abraham Samad ini sudah punya bekal dan bisa maju untuk calon Presiden, tapi Abraham maju untuk periode berikutnya," ungkap Dr. Amir.

Ungkapan Dr. Amir, salah satu anggota dalam Forum Dosen Makassar itu, lalu mengundang gelak tawa dan tepuk tangan dari peserta Tribun Nongki.

Namun, lanjut Dr. Amir Muhiddin, AS sapaan akrab Abraham Samad harus membutuhkan dukungan politik, mungkin saja lewat partai politik.

"Itumi yang sebenarnya kurang dari seorang Abraham kalau mau maju calon presiden, tapi politik dari diri sendiri pasti pak Abraham punya," jelas Dr. Amir.

Tribun Nongkin bersama Abraham Samad ini, dihadiri Pemred Tribun Timur, Dahlan Dahi, Wapemred 1, Ronald Ngantung dan beberapa anggota Forum Dosen. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved