Razia Pelajar, Satpol PP Jeneponto Temukan Kondom Bekas Hingga Test Pack

Kedelapan pelajar yang terjaring razia itu kedapatan membawa sejumlah barang yang tidak pantas dibawa seorang pelajar.

Razia Pelajar, Satpol PP Jeneponto Temukan Kondom Bekas Hingga Test Pack
Muslimin Emba/tribunjeneponto.com
Sedikitnya delapan pelajar terjaring razia yang digelar Satpol PP di sejumlah sekolah di seputaran Kota Bontosunggu, Ibu Kota Kabupaten Jeneponto. 

TRIBUNJENEPONTO.COM, BINAMU - Sedikitnya delapan pelajar terjaring razia yang digelar Satpol PP di sejumlah sekolah di seputaran Kota Bontosunggu, Ibu Kota Kabupaten Jeneponto.

"Ada delapan siswa siswi yang kita amankan di operasi yang kita gelar tadi, mulai SMK 8, SMK 1, SMA 1, SMP 2, SMA 2 dan terakhir di SMK 3 Kelautan," ujar Kasat Pol PP Jeneponto Aspa Muji dikonfirmasi via telepon selulernya.

Kedelapan pelajar yang terjaring razia itu kedapatan membawa sejumlah barang yang tidak pantas dibawa seorang pelajar.

"Ada yang bawa senjata tajam, kartu joker, busur, rokok, lem fox, tramadol, kondom yang sudah terpakai dan belum terpakai, bahkan ada yang bawa tes pack, katanya disuruh sama kakaknya, pertanyaannya untuk apa pelajar sampai bawa begituan," ujar Aspa Muji.

Baca: Diamankan Satpol PP Bone di Kamar Kos, Pekerja Kafe dan Mahasiswa Mengaku Sepupu

Untuk langkah selanjutnya, Satpol PP masih menunggu kordinasi dari Polres dan Kodim 1425 Jeneponto.

"Kan operasi kita ini gabungan Kodim dan Polres, langka selanjutnya kalau Polres mau ambil itu yang bawa tramadol dan busur kita serahkan, atau kalau hanya pembinaan maka kita akan panggil orang tua masing-masing," tuturnya.

Hingga saat ini kedelapan pelajar itu masih diamankan di Kantor Satpol PP Jeneponto, Jl Lanto Dg Pasewang, Kecamatan Binamu.

Kondom Kurang Diminati di Bantaeng

Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Bantaeng mengakui bahwa minat warga untuk menggunakan kontrasepsi jenis kondom terbilang rendah.

Halaman
123
Penulis: Muslimin Emba
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved