Beli Xenia di Juli, Berpeluang Gratis ke Jepang September

Penawaran tersebut berupa undian nonton Final Japan Open 2017 yang ditujukan kepada 110 orang beruntung

TRIBUN TIMUR/SAKINAH SUDIN
Daihatsu menghadirkan produknya Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014 yang digelar di Celebes Convention Center (CCC) Makassar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengawali semester kedua tahun ini dengan optimisme tinggi. Tawaran menggiurkan diberikan kepada calon pelanggannya hingga akhir Juli.

Penawaran tersebut berupa undian nonton Final Japan Open 2017, yang ditujukan kepada 110 orang beruntung di tiga negara, Jepang Malaysia, dan Indonesia.

"Angka 110 tersebut sengaja, mengingat kami akan ultah yang ke-110 tahun ini. Khusus di Indonesia ada sekitar 15 pelanggan bersama pasangannya yang beruntung," kata Direktur Pemasaran ADM, Amelia Tjandra belum lama ini.

Untuk kegiatan tersebut syaratnya cukup mudah, konsumen hanya perlu melakukan pembelian produk Xenia pada Juli 2017 ini. "Perjalanan total selama lima hari mulai 21-25 September, sudah termasuk waktu perjalanan. Untuk pengundian pada Agustus nanti," kata Amelia sapaanya.

Kepala PT Astra International Daihatsu Sales Operation (DSO) Cabang Urip Sumoharjo, Dodik Priambodo yang ditemui kemarin pada jumpa pers Daihatsu Astec Open 2017 di Bakmi Donald Jl Karunrung Makassar menambahkan, program nasional tersebut ditujukan hanya penjualan produk Xenia baik itu dicicil maupun dicash saja.

"Kenapa hanya Xenia saja, dikarenakan beberapa faktor. Salah satunya untuk boosting penjualan Xenia. Soalnya kompetisi di segment ini sangat ketat. Sehingga kita coba pacu dengan adanya beberapa program menarik," katanya siang tadi. (*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved