Dipindahkan, Dewi Yasin Limpo bakal Lebaran di Lapas Bolangi

Dewi Yasin Limpo dipindahkan ke Lapas Bolangi dikawal langsung dari Kepolisian dan beberapa petugas lain.

Penulis: Hasan Basri | Editor: Anita Kusuma Wardana
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Anggota DPR RI dari Fraksi Hanura Dewi Yasin Limpo (memakai rompi tahanan) berjalan meninggalkan gedung KPK usai menjalani pemeriksaan, Jakarta, Kamis (22/10/2015) dini hari. KPK menahan 5 orang OTT KPK yaitu anggota DPR RI Dewi Yasin Limpo, sekretaris pribadinya Rinelda Bandoso, staf ahlinya Bambang Wahyu Adi, pengusaha Setiadi, dan Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Kabupaten Deiai Papua Iranius terkait dugaan pengurusan izin Pembangkit Listrik Tenaga Mikrohidro (PLTMH) di Papua untuk tahun anggaran 2016. 

Laporan wartawan Tribun Timur Hasan Basri

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) khusus wanita Bolangi membenarkan pemindahaan penahanan Dewi Yasin Limpo dari Rumah Tahanan Khusus Wanita Kelas II A Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"Benar sore tadi yang bersangkutan tiba di Lapas Bolangi, setelah dipindahkan dari Rutan di Jakarta," kata Kalapas Bolangi, Daryati kepada tribun-timur.com, Kamis (8/6/2017)

Baca: Dewi Yasin Limpo Dipindahkan ke Lapas Bolangi

Menurut Daryati pemindahan Dewi Yasin Limpo atas usulan keluarganya yang menginginkan agar yang bersangkutan bisa lebaran di Sulsel yang tak lain adalah tempat asal Politisi Partai Hanura ini.

"Permintaan dari keluarganya," jelasnya.

Dewi Yasin Limpo dipindahkan ke Lapas Bolangi dikawal langsung dari Kepolisian dan beberapa petugas lain. Ia juga didampingi anak beserta keluarganya.

"Saya tidak tau siapa saja keluarganya yang mengantar. Pokoknya ada dari pihak keluarganya disini," sebutnya.(*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved