Kesbangpol Luwu Gelar Pelatihan Kepemimpinan untuk Siswa SMA di Hotel Subur

Kegiatan itu bertujuan untuk memotivasi para siswa untuk terus mengenyam pendidikan agar kelak bisa menjadi pemimpin masa depan.

Kesbangpol Luwu Gelar Pelatihan Kepemimpinan untuk Siswa SMA di Hotel Subur
desy/tribunluwu.com
Badan Kesejahteraan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Luwu, menggelar pelatihan kepemimpinan siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Kabupaten Luwu. 

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA UTARA - Badan Kesejahteraan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Luwu, menggelar pelatihan kepemimpinan siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Kabupaten Luwu.

Kegiatan ini berlangsung di aula Hotel Subur, Jl Sungai Paremang, Kelurahan Pammanu, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu, Sabtu (15/4/2017).

"Kita berikan pembekalan kepada siswa SMA, bagaimana menjadi sosok pemimpin, agar memahami pemimpin itu perlu kualitas yang dilandaskan oleh kearifan lokal," ujar Kepala Kesbangpol Luwu, Alim Bachri, kepada TribunLuwu.com.

Baca: Seribu Pemuda Luwu Kumpul di Larompong, Ini Kegiatannya

Tidak hanya memberikan pembekalan, kegiatan itu juga bertujuan untuk memotivasi para siswa untuk terus mengenyam pendidikan agar kelak bisa menjadi pemimpin masa depan.

Kegiatan itu dihelat atas kerja sama dengan Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (PP IPMIL).

Para siswa disuguhkan materi kepemimpinan yang dibawakan oleh para mantan Ketua IPMIL, Ketua DPRD Luwu Andi Abdul Muharrir, Awal Makkajareng dan Ismail Ishak.(*)

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved