NMAX Gowa Bantu 600 Zak Semen Untuk Masjid Agung Syekh Yusuf Gowa

"ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk pembangunan Masjid Agung Syekh Yusuf. Dan atas nama anggota NMax Gowa Club mudah-mudahan dapat berguna unt

NMAX Gowa Bantu 600 Zak Semen Untuk Masjid Agung Syekh Yusuf Gowa
HANDOVER
Komunitas bikers yang tergabung dalam Nmax Gowa memberikan bantuan 600 zak semen untuk pembangunan mesjid Syekh Yusuf. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Wa Ode Nurmin

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA- Komunitas bikers yang tergabung dalam Nmax Gowa memberikan bantuan 600 zak semen untuk pembangunan mesjid Syekh Yusuf.

Bantuan ini diserahkan langsung puluhan anggota Nmax Gowa dan diterima Ketua pembangunan mesjid yang juga Ketua DPRD Gowa, Anzar Zainal Bate di Sungguminasa, Senin (20/3). 

Menurut salah seorang pengurus Nmax Gowa, Mirza, bantuan yang diserahkan ini merupakan wujud kepedulian anggota mereka terhadap pembangunan mesjid Agung Syekh Yusuf Gowa. 

"ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk pembangunan Masjid Agung Syekh Yusuf. Dan atas nama anggota NMax Gowa Club mudah-mudahan dapat berguna untuk pembangunan masjid," ujarnya.

Mirza menambahkan bahwa penyerahan bantuan ini adalah yang pertama kalinya dilakukan sejak komunitas ini didirikan pertengahan tahun 2016 lalu.

"Bantuan yang kita serahkan ini baru di lakukan sejak komunitas ini terbentu. Mudah-mudahan bantuan kami dapat berlanjut untuk membantu pembangunan masjid lain di kabupaten Gowa,"tambahnya.

Ketua Panitia pembangunan Masjid Syekh Yusuf, Anzar Zaenal Bate mengucapkan terima kasih atas bantuan 600 zak semen dari komunitas bikers NMAX Gowa.

"saya selaku panitia pembangunan masjid sangat berterima kasih atas bantuan komunitas NMAX Gowa, semoga dengan adanya bentuk perhatian ini, Masjid Syekh yusuf dapat digunakan pada Taraweh pertama bulan Ramadhan mendatang,"ujarnya.

Terpisah, Wakil Bupati Gowa yang juga sekaligus pembina Nmax Gowa, Abdul Rauf Malaganni berharap bantuan semen dari para anggota Nmax Gowa ini dapat semakin memperlancar jalannya pengerjaan masjid Syekh Yusuf yang notabenenya menjadi masjid kebanggaan masyarakat Gowa.

Ia juga menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan komitmen Nmax Gowa untuk ikut ambil bagian dalam proses pembangunan sosial kemasyarakatan di daerah ini.

Karenanya kata dia, penyerahan bantuan ini tidak akan berhenti di Mesjid Syekh Yusuf saja akan tetapi akan berlanjut pada pembangunan mesjid lainnya.

"Kita juga punya rencana untuk melakukan bakti sosial di masyarakat, hanya saja tempatnya belum kita tentukan," ujarnya.  (Won)

Penulis: Waode Nurmin
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved