8 Ketua DPC yang Tak Hadiri Konsolidasi Gerindra Sulsel, Ini Dia

Pantauan Tribun, Ketua DPC Partai Gerindra Makassar Nahdam Yusuf dan sejumlah ketua DPC Kabupaten/kota diantaranya Bulukumba, Selayar, Bantaeng, Pangk

8 Ketua DPC yang Tak Hadiri Konsolidasi Gerindra Sulsel, Ini Dia
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
kader DPD Partai Gerinda Sulsel dalam Konsolidasi Gerindra Sulsel di hotel Four Points by Sheraton, Senin (9/1/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Delapan dari 24 ketua DPC Gerindra se Sulsel tidak menghadiri undangan Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel La Tinro La Tunrung dan Ketua Bappilu Gerindra Sulsel Idris Manggabarani di Hotel Four Points by Sheraton, Jl Landak Baru, Makassar, Sulsel, Senin (9/1/2017).

Pantauan Tribun, Ketua DPC Partai Gerindra Makassar Nahdam Yusuf dan sejumlah ketua DPC Kabupaten/kota diantaranya Bulukumba, Selayar, Bantaeng, Pangkep, Soppeng, Parepare, dan Toraja tidak hadir.

Sementara Ketua DPC Gerindra Wajo, Palopo, Luwu, Barru, Gowa, dan Takalar hadir. Beberapa pengurus dan anggota Fraksi Gerindra DPRD Sulsel hadir.

"Semua DPC Gerindra di Sulsel hadir, cuma ada ketua yang diwakili karena berhalangan," kata Ketua DPC Gerindra Kota Palopo Marjono, Senin (9/1/2017).

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Bulukumba Isradi Zaenal yang dikonfirmasi terkait ketidak hadirannya pada kegiatan konsolidasi oleh DPD Gerindra Sulsel menyatakan La Tinro La Tunrung bukan lagi Ketua DPD Gerindra Sulsel.

"Setahu kami La Tinro bukan lagi ketua. La Tinro sudah lama diberhentikan. Kami tidak mau forum itu dimanfaatkan untuk mendapat dukungan agar Idris Manggabarani menjadi ketua," kata Isradi.

Bahkan Isradi menegaskan undangan La Tinro La Tunrung hanya dihadiri tujuh ketua DPC dan sembilan pengurus DPD Gerindra Sulsel. Isradi pun mengatakan bahwa kewenangan siapa menjadi ketua DPD dan DPC Gerindra sepenuhnya ditangan DPP

Penulis: Abdul Azis
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved