Lulus Akpol, Kapolda Sulsel Sebut Anak Akbar Faisal Ibarat Kulit Pisang

kulit pisang yang dimaksud adalah karir dari seorang yang lulusan dari Akpol akan meluncur lebih cepat.

Lulus Akpol, Kapolda Sulsel Sebut Anak Akbar Faisal Ibarat Kulit Pisang
TRIBUN TIMUR/ DARUL AMRI
Irjen Pol Muktiono saat memberi sambutan dalam acara syukuran di rumah Akbar Faisal, Kompleks Crisyant Blok J nomor 2, Jumat (23/12/2016) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kapolda Sulsel Irjen Muktiono menyebut anak Akbar Faisal yang lolos Akademi Polisi (Akpol) akan seperti kulit pisang.

Hal itu diungkapkan Irjen Pol Muktiono saat memberi sambutan dalam acara syukuran di rumah Akbar Faisal, Kompleks Crisyant Blok J nomor 2, Jumat (23/12/2016) malam.

"Putra pak akbar ini seperti kulit pisang yang nantinya akan meluncur seperti roket jika menjulang kelangit," ujar Muktiono di hadapan Akbar Faisal dan para tamu undangan.

Lanjut Muktiono, kulit pisang yang dimaksud adalah karir dari seorang yang lulusan dari Akpol akan meluncur lebih cepat. Ia juga sedikit menceritakan saat ia jadi Akpol.

"Ketika saya diberi kesempatan memberikan sambutan kepada ananda-ananda sekalian, saya teringat dengan jaman saya dulu waktu di akademisi kepolisian," cerita Muktiono.

Irjen Muktiono hadir bersama dua pejabatnya, Dirkrimum Polda Sulsel Kombes Pol Erwin Zadma dan Direskrimum Kombes Yudiawan.

Selain itu, Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal juga terlihat duduk disamping Erwin. Sebelumbya, Bupati Gowa Adnan Purichta Yasin Limpo juga hadir. Tapi lebih cepat meninggalkan acara. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved