Gitaris Makassar Gyant Hidayah Hadirkan Album Laugh & Hold

Gitaris handal Makassar Gyant Hidayah menghadirkan debut album solo pertamanya.

Gitaris Makassar Gyant Hidayah Hadirkan Album Laugh & Hold
TRIBUN TIMUR/ MUH ABDIWAN
Gyant Hidayah N Friends menghibur tamu Premium Day di Vegas Lounge Hotel Grand Clarion Makassar, Jl Landak Baru, Makasar, Jumat (23/9/2016). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Gitaris handal Makassar Gyant Hidayah  menghadirkan debut album solo pertamanya.

Dipaparkan dalam rilis yang diterima tribun-timur.com, Senin (17/10/2016), dalam album bertajuk Laugh & Hold tersebut  Gyant berduet dengan beberapa musisi senior Makassar.  Yakni Maman “Loe Joe” di lagu Laugh & Hold serta Fano di lagu “Freestyle Blues”

Lahir di Makassar dengan nama lengkap Rahmat Hidayah. Gyant Hidayah (Gyant) adalah seorang gitaris di Indonesia.

Ia bermain gitar sejak usia 11 tahun karena pengaruh lingkungan dan keluarganya. Gyant saat ini mendalami musik jazz dan blues.

Musisi yang mengidolakan gitaris Indonesia Andrie Tidie dan gitaris asing Frank Gambale ini aktif menjadi pengisi acara bertemakan jazz dan blues.

Antara lain kerap mengisi acara Premium Day TFC Premium Tribun Timur, di sejumlah kafe di hotel berbintang di Makassar.

Selain aktif manggung, Gyant juga  aktif sebagai instruktur gitar, pengajar di event-event klinik gitar, gitaris dari band Gyant Project, session musician, pengiring artis, juga seorang penulis lagu, dan arranger.  

CD album dari Gyant bisa didapatkan antara lain di Music & Art School of Indonesia Makassar. Untuk dua album, Laugh & Hold dan Cerita Lalu, dibandrol dengan Harga Rp 40.000, dan sudah ditandatangani oleh Gyant.  Gyant juga  menjadi pengajar gitar di sekolah musik ini(*)

Pada kesempatan ini Gyant juga mengatakan, saya pada dasarnya senang berbagi ilmu dan memberikan motivasi motivasi bagi para pemusik. Agar tidak menyerah dan putus ditengah jalan. Karena saya pun bisa sampai disini ini karena, pengalaman dan tak henti hentinya belajar. Hingga sekarang pun saya masih belajar.

Penulis: Ina Maharani
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved