Temu Alumni Nasional Unhas

Jumat Pekan Ini, Alumni Unhas Gelar Tudang Sipulung

Rencana menghadirkan antara lain Dirjen Penguatan Inovasi Kemenristek Dikti Jumain Appe sebagai pembicara.

Jumat Pekan Ini, Alumni Unhas Gelar Tudang Sipulung
Prof Dr drg Andi Arsunan Arsin MKes 

Prof Dr drg Andi Arsunan Arsin MKes
Humas TAN Unhas 2016
Melaporkan dari Makassar

Panitia Temu Alumni Nasional (TAN) Universitas Hasanuddin (Unhas) 2016 akan menggelar tudang sipulung atau focus group discussion (FGD), Jumat (9/9/2016) pukul 14.00 wita. Bertempat di kampus Unhas, Tamalanrea, Kota Makassar.

FGD ini akan membahas potensi maritim, energi dan pangan di Indonesia Timur. Rencana menghadirkan antara lain Dirjen Penguatan Inovasi Kemenristek Dikti Jumain Appe sebagai pembicara.

Ketua Tim Pengarah TAN Unhas 2016 Andi Razak Wawo menyampaikan rencana itu, Senin (5/9/2016).

“Pada FGD ini akan membahas potensi Indonesia Timur, khususnya Sulsel, secara komprehensif lengkap dengan rencana aksi konkrit,” ujar Razak Wawo yang juga Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unhas Jabodetabek.

Menurutnya Razak, isu maritim, energi dan pangan sengaja dibahas karena ini menjadi agenda nasional.

“Makanya kami mengundang perwakilan perusahaan BUMN, PLN, Pertamina, perusahaan migas serta alumni-alumni yang bekerja di tiga bidang ini untuk hadir,” katanya.

Peserta kegiatan ini diharapkan tidak hanya berasal dari kalangan dosen dan mahasiswa. Namun juga dari berbagai kalangan masyarakat, khususnya praktisi energi dan sumber daya mineral.

Jumlah peserta akan dibatasi yakni maksimal 100 orang per materi ulasan. Bagi yang berminat bisa mendaftarkan diri dengan mengisi formulir online di http://bit.ly/daftarFGDUnhas. Batas pendaftaran hingga 7 September 2016. (*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Jumadi Mappanganro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved