Mira Lesmana: "AADC? 2" Akan Diputar di 59 Layar di Malaysia dan 4 Layar di Brunei

Film Ada Apa dengan Cinta ? 2 (AADC?? 2) akan serempak mulai diputar di gedung-gedung bioskop Indonesia, Malaysia, dan Brunei pada Kamis (28/4/2016)

Mira Lesmana:
tribun timur/muhammad abdiwan
Sutradara film, Mira Lesmana 

TRIBUN-TIMUR.COM-- Film Ada Apa dengan Cinta ? 2 (AADC?? 2) akan serempak mulai diputar di gedung-gedung bioskop Indonesia, Malaysia, dan Brunei pada Kamis (28/4/2016).

Produser film tersebut, Mira Lesmana, ‏mengumumkan hal itu melalui akun Twitter-nya, @MirLes, pada Rabu ini (27/4/2016).

Mira mengumumkan pula bahwa film itu akan diputar di 183 layar di Indonesia, 59 layar di Malaysia, dan empat layar di Brunei.

"BESOK! Ada Apa Dengan Cinta? 2 tayang di 183 layar Indonesia,59 layar Malaysia,4 layar Brunei. Yuk #NontonRame2AADC2," tulis Mira.

Masih melalui akun Twitter-nya, Mira mengabarkan bahwa tim AADC?? 2 menghadiri acara karpet merah dan gala premiere film tersebut di Cathay Cineplexes, Kuala Lumpur, Malaysia, pada Selasa (26/4/2016) malam.

Tim tersebut terdiri dari Mira; Riri Riza selaku sutradara film itu; Melly Goeslaw dan suaminya, Anto Hoed, yang menggarap album soundtrack film tersebut; serta para bintang film itu, yaitu Dian Sastrowardoyo (pemeran Cinta), Nicholas Saputra (Rangga), Adinia Wirasti (Carmen), dan Titi Kamal (Maura).

Mira juga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya bersama Riri, Melly, dan Anto siap menuju acara karpet merah dan gala premiere film tersebut.

"With @rizariri @melly_goeslaw AntoHoed - Siap2 ke Gala Premiere di Kuala Lumpur for #AADC2Malaysia malam ini!" tulis Mira juga.

Selain itu, ia mengunggah pula video pendek suasana acara karpet merah film tersebut.

"Suasana Red Carpet #AADC2Malaysia bersama @therealDiSastr @AdiniaWirasti @Sysiio @Titi_KamaLL @nicsap (Selasa)," tulis Mira lagi pada Selasa malam.

Editor: Ardy Muchlis
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved