SMK 4 dan SMK 7 Makassar Lolos Babak Final Cerdas Cermat Akuntansi Unibos

Kompetisi yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akuntansi Fakultas Ekonomi Unibos, diikuti oleh belasan SMA sederajat.

SMK 4 dan SMK 7 Makassar Lolos Babak Final Cerdas Cermat Akuntansi Unibos
TRIBUN TIMUR/MUNAWWARAH AHMAD
Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 4 dan SMK 7 Makassar lolos ke babak final kompetisi cerdas cermat Akuntansi besok di Universitas Bosowa (Unibos), Rabu (6/1/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 4 dan SMK 7 Makassar lolos ke babak final kompetisi cerdas cermat Akuntansi besok di Universitas Bosowa (Unibos), Rabu (6/1/2016).

Kompetisi yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akuntansi Fakultas Ekonomi Unibos, diikuti oleh belasan SMA sederajat se Sulawesi Selatan yang berlangsung pada tanggal 5-7 Januari 2016.

Pada kompetisi Akuntansi yang memasuki kali ke 3 penyelenggaraan ini mengangkat tema mengasah potensi generasi muda guna menciptakan akuntan cerdas serta berjiwa entrepreneur.

Sampai berita ini diturunkan, SMK 4 dan 7 Makassar masih menunggu satu sekolah lagi yang akan menjadi lawannya, Kamis (7/1/2016) besok jam 8 pagi di Auditorium Aksa Mahmud lantai 9 kampus 1 Unibos.

Pada kompetisi ini, piala bergilir dan total uang pembinaan 18 juta siap diperebutkan.

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved