Deng Ical Hadiri Reuni Di SMK 4 Makasssar

Syamsu Rizal mengatakan dengan diadakannya reunu ini, sebagai komitmen untuk membantu pemerintah dalam memajukan kota Makassar.

Deng Ical Hadiri Reuni Di SMK 4 Makasssar
TRIBUN TIMUR/SALDY
Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal membuka reuni temu kagen Alumni SMK 4 Makassar, di Lapangan SMK 4 Makassar, Jl Bandang, Minggu, (3/1/2016). 

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal membuka reuni temu kagen Alumni SMK 4 Makassar, di Lapangan SMK 4 Makassar, Jl Bandang, Minggu, (3/1/2016).

Syamsu Rizal mengatakan dengan diadakannya reunu ini, sebagai komitmen untuk membantu pemerintah dalam memajukan kota Makassar menjadi kota dunia untuk menuju dua kali lebih baik

"SMK 4 adalah menjadi sekolah andalan kita di kota Makassar maka dari itu berbanggalah menjadi bagian dari almuni",ujar Deng Ical sapaan wakil Wali Kota seperti rilis ke tribun-timur.com.

Menurutnya, Makassar kini sudah maju karena adanya orang-orang hebat dari alumni SMK 4 Makassar.

"Saya degan pak wali juga sadar betul kalau tanpa dukungan para komponen dan seluruh stekholder terkait dari berbagai kalangan program pemerintah tidak bisa jalan degan baik dan reunilah kita berkumpul karena sebagian dari kebersaman untuk membantu Pemerintah kota Makassar",katanya

Pelepasan balon tanda di bukanya reuni temu kagen alumni SMEA 2 dan SMK 4 Makassar degan tema persaudaran tanpa batas. (*)

Penulis: Saldy Irawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved