Penasaran dengan Film DUMBA'-DUMBA'? Nonton Trailernya 16 Desember

Menurut Rere, film yang mengusung tagline 'Segala yang dihati, akan sampai ke hati' ini masih mengangkat isu-isu sosial seputar permusuhan.

Penasaran dengan Film DUMBA'-DUMBA'? Nonton Trailernya 16 Desember
HANDOVER/Rere Art2Tonic
Poster Film BOMBE DUA: DUMBA -DUMBA

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasriyani Latif

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Penasaran seperti apa film BOMBE DUA: DUMBA'-DUMBA'? Setelah menampilkan cuplikan pendek video (teaser) film tersebut beberapa bulan lalu, kini Paramedia Pictures segera meluncurkan trailernya.

"Official trailer DUMBA'-DUMBA' launching 16 Desember di YouTube," ujar Sutradara film, Syahrir Arsyad Dini atau yang akrab disapa Rere Art2Tonic, Rabu (2/12/2015).

Menurut Rere, film yang mengusung tagline 'Segala yang dihati, akan sampai ke hati' ini masih mengangkat isu-isu sosial seputar permusuhan. Sama dengan serial sebelumnya, BOMBE'.

Hanya saja, kata dia, dalam sekuelnya kali ini, alur cerita ditampilkan dengan cara yang lebih religius juga cerita-cerita yang lebih mengejutkan.

Nuansa lokal masih menjadi ciri khas film yang memakan waktu syuting sekitar dua bulan ini. Hampir keseluruhan adegan memakai dialog khas Makassar. Para pemain BOMBE' juga masih sebagian besar terlibat dalam film ini.(*)

Penulis: Hasriyani Latif
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved