Breaking News:

Anak Hilang

Anak Autis yang Hilang Dekat RS Pelamonia Akhirnya Ditemukan

Rupanya anak ini sempat ditampung di salah satu panti asuhan yang ada di Jalan Prof Basalamah (dulu Jalan Racing Centre), Makassar.

Penulis: Jumadi Mappanganro | Editor: Jumadi Mappanganro
dokumen keluarga
Fahrul alias Ade Bolo 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Seorang anak autis bernama Fahrul alias Ade Bolo (15) yang sempat dilaporkan hilang akhirnya ditemukan, Senin (13/10/2015) menjelang magrib. Fahrul adalah warga Jalan Buntu Torpedo, Kelurahan Pisang Utara, Kecamatan Ujungpandang, Kota Makassar.

Anak yang tinggal di dekat Rumah Sakit Pelamonia ini dilaporkan hilang sejak Minggu (12/10/2015). Rupanya anak ini sempat ditampung di salah satu panti asuhan yang ada di Jalan Prof Basalamah (dulu Jalan Racing Centre), Makassar.

“Alhamdulillah setelah diberitakan hilang, ada orang yang hubungi kami menyampaikan bahwa Ade ada di panti asuhan mereka. Terima kasih untuk semua pihak yang sudah membantu kami,” tutur Ny Emy (48) yang menghubungi tribun-timur.com via telepon, Senin (13/10/2015) malam.

Menurut Emi, sejak Fahrul tak pulang ke rumahnya, ibunya, Neli Lantang, kerap pingsan. Neli adalah pegawai Rumah Sakit Pelamonia. Selama ini, Fahrul dijaga ayahnya yang seorang pensiunan PNS. (*/tribun-timur.com)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved