Breaking News:

Bulukumba

Warga Balibo Bulukumba Sandera Mobil Puskesmas

Warga Balibo Bulukumba Sandera Mobil Puskesmas

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Muh. Irham
BULUKUMBA, TRIBUN-TIMUR.COM - Warga di Desa Balibo Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba, Selasa (12/7/2011), masih menyandera satu unit mobil Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Balibo. Warga terpaksa menyandera karena merasa tidak dilayani dengan baik oleh Kepala Puskesmas Balibo Andi Ernawati, saat diminta mengantar salah seorang warga korban lakalantas ke salah satu rumah sakit di Kota Makassar, Minggu (10/7/2011) lalu.

Padahal, warga mengaku meminta bantuan dengan baik-baik kepada Andi Ernawati. Namun Ernawati tidak merespon keinginan warga dengan alasan tidak ada sopir yang akan mengantar.

"Warga belum mau melepaskannya, sebelum Kepala Puskesmas Balibo diberi sanksi," kata Askar, anggota legislatif Bulukumba yang juga keluarga Tilo Ardi, kepada tribun-timur.com di dewan, pagi tadi.

Pihak keluarga almarhum Tilo Ardi meminta kepada pihak bupati dan Sekretaris Daerah (Sekda) Bulukumba untuk memberikan sanksi keras kepada Kepala Puskesmas Balibo karena dinilai lalai dan tidak ada itikad untuk menyelamatkan jiwa warga di desa itu.(*/tribun-timur.com)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved