Bupati Luwu Utara Ajak Warga Doakan Negara Tetap Aman

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dan rombongan pada kesempatan itu menyempatkan diri buka puasa bersama ratusan masyarakat.

Bupati Luwu Utara Ajak Warga Doakan Negara Tetap Aman
chalik/tribunlutra.com
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dan sejumlah pejabatnya berada Desa Buangin, Kecamatan Sabbang Selatan, dalam rangka Safari Ramadan, Selasa (14/5/2019) sore. 

TRIBUNLUTRA.COM, SABBANG SELATAN - Pejabat Pemerintah Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, menyambangi Desa Buangin, Kecamatan Sabbang Selatan, Selasa (14/5/2019) sore.

Kehadiran para elit di Bumi Lamaranginang itu dalam rangka lanjutan kegiatan Safari Ramadan yang digelar sejak beberapa hari terakhir.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dan rombongan pada kesempatan itu menyempatkan diri buka puasa bersama ratusan masyarakat.

"Bulan puasa kerap mengajarkan kita untuk menahan diri dari segala perbuatan yang terlarang. Dan yang terpenting adalah Ramadan sering menghadirkan momen silaturahmi," ucap Indah ketika sambutan sebelum berbuka.

Sebagaimana tahun sebelumnya, lanjut Indah, Safari Ramadan merupakan wadah memperkuat tali silaturahmi pemerintah dengan masyarakat.

Apalagi baru-baru ini negara baru saja menghelat pemilu dan tentunya masih menghadirkan bekas, khususnya bagi yang berbeda pilihan.

"Tapi mari kita jadikan Ramadan ini untuk bisa lebih berbesar hati menghargai seluruh proses dan hasil dari keputusan nantinya," kata Indah.

Ia juga mengajak warga mendoakan negara dan daerah agar tetap kondusif hingga penetapan hasil.

"Tentu kita sangat berharap harmonisasi kehidupan bermasyarakat terus tercipta seperti saat ini," katanya.

Usai buka puasa, bupati Salat Isya dan Tarawih berjamaah dilanjutkan dialog dengan masyarakat.

Laporan Wartawan TribunLutra.com, @chalik_mawardi_sp

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved