Pastikan Warga Sehat, Puskesmas Cenrana Gelar Pertemuan Lintas Sektor

"Jika ada warga yang sakit, segera datang berobat ke Puskemas. Jangan tunda proses pengobatan. Jangan sampai berdampak fatal," kata Yani.

Pastikan Warga Sehat, Puskesmas Cenrana Gelar Pertemuan Lintas Sektor
handover
Puskemas Cenrana gelar pertemuan lintas sektor di aula kantornya, Dusun Bengo, Desa Limapoccoe. 

TRIBUN-MAROS.COM, CENRANA - Puskesmas Cenrana, Kabupaten Maros, melakukan pertemuan lintas sektor di Dusun Bengo, Desa Limapoccoe, Jumat (15/3/2019).

Pertemuan yang berlangsung di aula Puskesmas Cenrana tersebut dipimpin oleh Camat Camba, Muh Yani, Wakapolsek Camba Iptu Sahabuddin dan Kepala Puskesmas, Sugi Wibowo.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua PPK Kecamatan Cenrana, Kasim, Kanit IK Polsek Camba Bripka Abdul Wahid, para Kepala Desa, perwakilan perempuan Desa dan tamu undangan lainnya.

Baca: Dansatgas TMMD Tinjau Pengerjaan Jalan Desa di Maros

Baca: Citizen Reporter: Sertijab Ketua Ranting G Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal

Pertemuan tersebut digelar untuk memastikan keamanan dan kesehatan warga Cenrana.

Sosialisasi Pemilu 2019 oleh Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cenrana, Kasim, menjadi awal kegiatan tersebut.

Kasim menjelaskan hal-hal yang berkaitan dengan tahapan Pemilu, partai peserta Pemilu, Daftar Pemilih Tetap (DPT) dan tatacara pencoblosan.

"Tata cara pencoblosan harus diketahui oleh warga supaya tidak salah saat menggunakan hak pilihnya saat Pemilu. Jangan sampai suara warga tidak dihitung karena cacat," kata Kasim.

Sementara Muh Yani mengatakan, pertemuan tersebut sangat penting digelar supaya permasalahan di desa, khususnya kesehatan bisa diatasi atau dicarikan solusi.

Baca: 11 Fakta Penembakan Jamaah Salat Jumat di Masjid New Zealand, Kronologi, Pelaku hingga Jumlah Korban

"Jika ada warga yang sakit, segera datang berobat ke Puskemas. Jangan tunda proses pengobatan. Jangan sampai berdampak fatal," kata Yani.

Sementara, Wakapolsek Camba Iptu Sahabuddin mengatakan, polisi sangat mendukung kegiatan lintas sektor yang digelar Puskesmas Cenrana.

Halaman
12
Penulis: Ansar
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved