Pertamina Janjikan Rp 3 Miliar Dana CSR untuk Masyarakat Parepare

PT Pertamina Persero menjanjikan Rp 3 miliar penyaluran dan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat parepare.

Pertamina Janjikan Rp 3 Miliar Dana CSR untuk Masyarakat Parepare
TRIBUN TIMUR/MULYADI
Diskusi GM Pertamina MOR VII bersama nelayan Cempae terkait penyaluran CSR, Selasa (5/3/2019). 

TRIBUNPAREPARE.COM, SOREANG - PT Pertamina Persero janjikan Rp 3 miliar penyaluran dan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat parepare.

Hal ini disampaikan, Ketua DPRD parepare, Kaharuddin Kadir saat ditemui di acara Forum Diskusi penyaluran CSR bersama nelayan Cempae, Selasa (6/3/2019).

"Dalam RDP (Rapat Dengar Pendapat) yang difasilitasi Komisi VII DPR RI, Dirut Pertamina sepakati penyaluran CSR ke Parepare Rp 3 miliar dari permintaan Rp 5 miliar," ujar legislator Golkar ini.

Baca: Ada Apa? Tiket AirAsia Timbul-Tenggelam di Traveloka dan Tiket.com, Padahal Masih Jalin Kerja Sama

Baca: Sehari Setelah Hilang di Online Travel Agent, AirAsia Kini Beri Diskon Tiket Pesawat 20 Persen

Baca: AirAsia Terbang Setiap Hari Makassar-Malaysia, ini Jadwalnya

Kaharuddin menuturkan, hal ini dilakukan guna melindungi masyarakat jika terjadi atau yang terkena dampak."Hasil pertemuan di Komisi VII ini, Dirut Pertamina langsung telepon GM untuk turun ke lokasi,"jelasnya.

Guna penyaluran CSR ini nantinya, kata Kaharuddin, seluruh kelompok nelayan yang ada di Kelurahan Lakessi dan Wattang Soreang akan difasilitasi lurah masing-masing.

"Para lurah dua daerah yang masuk ring satu ini akan merumuskan penyaluran bantuan kemudian diserahkan kepada Pertamina,"jelas dia.

General Manager Pertamina Marketing Operation Regional (MOR) VII, Werry Prayogi membenarkan adanya bantuan Rp 3 miliar untuk CSR ini.

Hanya saja ketika ditanya terkait, apakah dana tersebut seluruhnya akan disalurkan di Parepare atau seluruh wilayah MOR VII, dia mengaku belum mengetahuinya.

"Saya belum bisa jawab kalau yang itu karena saya tidak ada saat pertemuan digelar di Jakarta,"tambahnya.

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

A

Penulis: Mulyadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved