Isap Lem Fox di Jembatan Gantung, Siswa SMP Palopo Diamankan Satpol PP

Setelah menerima laporan itu, pihaknya melakukan pemantauan dan siang tadi berhasil menemukan beberapa siswa SMP

Isap Lem Fox di Jembatan Gantung, Siswa SMP Palopo Diamankan Satpol PP
hamdan/tribunpalopo.com
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) mengamankan satu siswa SMP sedang mengisap lem fox tak jauh dari sekolahnya di Jl Patang II, Kelurahan Tomarundung, Kecamatan Wara Barat, Kota Palopo, Kamis (21/2/2019). 

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) mengamankan satu siswa SMP sedang mengisap lem fox tak jauh dari sekolahnya di Jl Patang II, Kelurahan Tomarundung, Kecamatan Wara Barat, Kota Palopo, Kamis (21/2/2019).

Siswa itu terjaring saat Satpol PP melakukan operasi kasih sayang yang dilakukan setiap pekan.

Kabid Ketertiban dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Palopo, Tasris Taslim menjelaskan, sebelumnya sudah ada laporan warga bahwa sedang ada siswa berkumpul pada jam sekolah diwilayah itu.

Setelah menerima laporan itu, pihaknya melakukan pemantauan dan siang tadi berhasil menemukan beberapa siswa SMP yang sementara mengkonsumasi lem fox.

"Saat akan diamankan sekitar 10 siswa yang rata rata masih SMP tersebut berhamburan lari menuju kearah jalan batara, namun salah satu siswa berhasil kami tangkap," ungkap Tasrif.

Tasrif menambahkan, kondisimenyulitkan karena para siswa mangkal tepat di tengah jembatan gantung, saat diamankan juga pihaknya agak berhati hati, karena takut para siswa panik dan melompat ke sungai.

"Kita hati-hati jangan sampai siswa panik dan melompat ke sungai. Sembilan kabur satu kami tangkap," jelasnya.

Siswa yang diamankan tersebut berinisial IM. Ia duduk di kelas 8, namun menurut keterangannya sudah dikeluarkan dan sementara menunggu surat pindah ke sekolah lain.

IM juga menyebutkan nama dan tempat tinggal temannya yang mengisap lem fox pada jam sekolah.

"Berdasarkan keterangan itu kami akan menindaki dan akan melakukan penanganan agar ada efek jera bagi para siswa," kuncinya.

Laporan Wartawan TribunPalopo.Com, @hamdansoeharto_

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved