UMI Tawarkan Program Pascasarjana untuk ASN Palopo

Wakil Direktur II Pascasarjana Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Prof Sufirman Rahman audiensi dengan Wali Kota Palopo.

UMI Tawarkan Program Pascasarjana untuk ASN Palopo
hamdan
Direktur II Pascasarjana Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Prof Sufirman Rahman bersama 17 dosen UMI mengunjungi Kantor Wali Kota Palopo di Jl Jenderal Sudirman, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Selasa (1922019). 

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Wakil Direktur II Pascasarjana Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Prof Sufirman Rahman bersama 17 dosen UMI mengunjungi Kantor Wali Kota Palopo di Jl Jenderal Sudirman, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Selasa (19/2/2019).

Prof Sufirman Rahman audiensi dengan Pemerintah Palopo diwakili Wakil Wali Kota, Rahmat Masri Bandaso (RMB).

Pertemuan berlangsung sekitar satu jam.

Jajaran Pascasarjana UMI Makassar sosialisasi program pendidikan pasca sarjana sekaligus menawarkan kerjasama dengan Pemerintah Kota Palopo untuk memberi kesempatan bagi ASN melanjutkan pendidikan di kampus tersebut.

"Kami menyiapkan 14 program studi yang dapat dijadikan alternative bagi masyarakat dan ASN Palopo dalam menimbah ilmu di kampus kami “ kata Sufirman, melalui rilis yang diterima TribunPalopo.Com dari Humas Pemkot Palopo, Selasa (19/2/2019).

Beberapa prodi dimaksudkan antara lain, magister akuntasi, hukum, pendidikan islam, ilmu kelautan dan pesisir, agro teknologi, kesehatan masyarakat, teknik sipil, kepala pusat data dan informasi, ilmu manajemen, dan magister teknik mesin. Hampir semua prodi tersebut berakreditasi A.

Menanggapi hal tersebut, RMB mengatakan, pembangunan daerah sangat membutuhkan sinergitas dengan peran dan fungsi yang dimiliki perguruan tinggi, terlebih yang memiliki korelasi dengan program pembangunan.

“Perguruan tinggi menjadi mitra penting pemerintah dalam pembangunan “ ujarnya.

RMB meyakinkan, pengembangan perguruan tinggi menjadi salah satu perhatian pemerintah Kota Palopo demi mewujudkan visi pemerintah Kota Palopo untuk menjadikan Kota Palopo yang maju inovatif dan berkelanjutan.

Diakhir pertemuan RMB menyerahkan cinderamata berupa plakat kepada jajaran kampus UMI Makassar.

Laporan Wartawan TribunPalopo.Com, @hamdansoeharto

Baca: Adik Abu Bakar Baasyir, Noeim Baasyir Bebas Murni, Lihat Kalimat Pertamanya Usai Keluar Penjara

Baca: Marko Simic Tertahan di Australia, Ini Dia 3 Penyerang yang Digadang Jadi Penggantinya di Persija

Baca: Ada Apa? Hotman Paris Tetiba Bahas Soal Isu Tanah Prabowo yang Disebut Jokowi di Debat Pilpres 2019

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Follow juga akun instagram tribun-timur.com:

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved