Serah Terima Memori Jabatan, Basmin Mattayang dan Syukur Bijak Paparkan Visi

Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Basmin Mattayang dan Syukur Bijak melakukan serah terima memori jabatan di ruang sidang paripurna DPRD Luwu.

Serah Terima Memori Jabatan, Basmin Mattayang dan Syukur Bijak Paparkan Visi
Humas Pemkab Luwu
Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Basmin Mattayang dan Syukur Bijak, serah terima memori jabatan di ruang sidang paripurna DPRD Luwu, Jl Jenderal Sudirman, Kompleks Perkantoran Pemkab Luwu, Kecamatan Belopa, Luwu, Senin (18/2/2019). 

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - Pasca dilantik pada Jumat (15/2/2019), Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Basmin Mattayang dan Syukur Bijak melakukan serah terima memori jabatan di ruang sidang paripurna DPRD Luwu.

Serah terima memori ini dari Plh Bupati Luwu tak lain adalah Sekda Luwu, Syaiful Alam, di Jl Jenderal Sudirman, Kompleks Perkantoran Pemkab Luwu, Kecamatan Belopa, Luwu, Senin (18/2/2019).

Paripurna ini dipimpin oleh ketua DPRD Luwu, Andi Abdul Muharrir, yang juga dihadiri Anggota DPRD Sulsel, Fadriaty AS, Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso, Kajari Luwu, Gede Edy Bujayanasa, Kepala Pengadilan Negeri Belopa, I Made Yuliada, Ketua KPU Luwu, Hasan Sufyan, Ketua Tim Penggerak PKK Luwu, Hayarna Basmin, para Anggota DPRD Luwu, serta para Kepala OPD.

Baca: Siang Ini, KPU Sulsel Tetapkan DPTb Pemilu 2019

Baca: VIDIO: Millenial Road Safety Festival di Lapangan Merdeka Sengkang

Baca: Polres Tana Toraja Tak Kenal Hari Libur Bubarkan Judi Sabung Ayam


Dalam sambutannya, Basmin Mattayang, menyampaikan serah terima jabatan merupakan satu rangkaian tak terpisahkan dengan pelaksanaan pengambilan janji jabatan dan pelantikan.

Sementara itu, dalam memimpin Kabupaten Luwu ia akan melaksanakan pemerintahan dengan baik tanpa sentimen.

"Kami akan melaksanakan pemerintahan dengan baik tanpa sentimen," ujar, Basmin Mattayang.

Basmin Mattayang, menyampajkan visi-misinya. Yakni, Kabupaten Luwu yang maju, sejahtera dan mandiri dalam nuansa religius.

10 Poin Misi

Dalam rumusan visi itu dituangkan dalam 10 poin misi. Pertama, mewujudkan Pemerintahan yang profesional. Kedua, meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan dan kesehatan yang terjangkau bagi semua lapisan masyarakat.

Ketiga, Meningkatkan pembangunan infrastruktur yang berkualitas. Keempat, pengembangan ekonomi kerakyatan melalui pengembangan koperasi, usaha mikro kecil menengah dan perluasan lapangan kerja.

Halaman
12
Penulis: Desy Arsyad
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved