SMAN 7 Luwu Dapat Hadiah Laptop, Modem dan Paket Data dari Telkomsel

Hadiah tersebut diperoleh SMAN 7 Luwu karena telah mengikuti program Poin Renovasi Sekolah dari Telkomsel.

SMAN 7 Luwu Dapat Hadiah Laptop, Modem dan Paket Data dari Telkomsel
Desy/Tribunluwu.com
Telkomsel saat menyerahkan hadiah berupa Laptop dan juga modem lengkap dengan paket data Telkomsel selama 6 bulan, di SMA Negeri 7 Luwu, di Pammanu, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Senin (11/2/2019) 

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA UTARA - SMA Negeri 2 Belopa yang kini dikenal dengan SMA Negeri 7 Luwu mendapatkan hadiah berupa Laptop dan juga modem lengkap dengan paket data Telkomsel selama 6 bulan.

Hadiah tersebut diperoleh SMAN 7 Luwu karena telah mengikuti program Poin Renovasi Sekolah dari Telkomsel.

Dan diterima langsung oleh Kepala SMA Negeri 7 Luwu, La Tau, di lapangan sekolah di Pammanu, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Senin (11/2/2019) kemarin.

Baca: Rakit Kotak Suara, KPU Luwu Undang Kepolisian, Bawaslu, Kejaksaan dan Parpol

Baca: Ustad Zacky Mirza Meriahkan Tablig Akbar Hari Jadi ke-13 Kota Belopa

Baca: Sudah Puluhan Tahun Warga Miskin di Luwu Ini Derita Lumpuh Layu

Hal ini juga sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap pendidikan khususnya dalam pembangunan sarana dan prasarana sekolah di Area Pamasuka (Papua, Maluku, Sulawesi, Kalimantan).

Telkomsel mengadakan program Poin Renovasi Sekolah yang bertujuan untuk menyediakan bantuan renovasi bagi 48 sekolah di Area Pamasuka yang bisa diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel (KartuHALO, SimpATI, KartuAS, dan LOOP) melalui mekanisme penukara TelkomselPOIN.

Pelanggan cukup menukarkan minimal 10 Poin Telkomsel dan selanjutnya memilih sekolah favoritnya untuk berkesempatan memenangkan hadiah renovasi sekolah bagi sekolah dengan penukar TelkomselPOIN terbanyak.

Khusus di Regional Sulawesi, hadiah utama program TelkomselPOIN Renovasi Sekolah jatuh kepada SMA Negeri 5 Makassar dengan hadiah bantuan renovasi senilai Rp 12 juta serta SMA Negeri 4 Palu, dan juga SMAN 1 Parepare, masing-masing mendapatkan bantuan renovasi senilai Rp10 juta dan Rp 8 juta.

Telkomsel juga memberikan hadiah berupa Laptop dan juga modem lengkap dengan paket data Telkomsel selama 6 bulan bagi sekolah-sekolah yang telah berpartisipasi namun belum berhasil memenangkan hadiah utama.

Selain itu di wilayah Branch Parepare, bantuan laptop akan diserahkan kepada sekolah SMA Negeri 2 Belopa dan SMK 1 Polewali.

Vice President Sales and Marketing Telkomsel Area Pamasuka, Herry Setiawan, mengatakan program ini adalah wujud dukungan perusahaan terhadap pendidikan khususnya di Indonesia Timur dengan memberikan bantuan renovasi atau perbaikan sarana dan prasarana belajar.

Halaman
123
Penulis: Desy Arsyad
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved