Nasabah Asal Mamuju Raih Undian Umrah dari Bank Syariah Mandiri

Di Makassar, pemenang Berkah Emas Tahap II digelar di Hotel Melia Jl Mappayukki Makassar, Senin (14/1/2019).

Nasabah Asal Mamuju Raih Undian Umrah dari Bank Syariah Mandiri
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Teller melayani pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di bank Mandiri Syariah, Jl Boulevard, Makassar, Senin (6/3/2017). Sebagai bank syariah besar dan terpercaya di Indonesia, Bank Syariah Mandiri (BSM) telah ditunjuk oleh PT TASPEN, sebagai bank penerima gaji para pensiun PNS di Indonesia. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bank Syariah Mandiri (BSM) kembali menggelar program berhadiah Berkah Emas grand prize tujuh paket umrah dan ratusan hadiah menarik.

Program ini dibagi dua tahap. Tahap I program berhadiah telah berlangsung sejak 1 Mei-31 Agustus 2018 dan pada (13/9/2018) diundi di kantor wilayah BSM Jl Dr Sam Ratulangi Makassar.

Baca: Pentas Kreasi Mahasiswa Ekonomi Ramaikan Launching FEB UMI

Baca: Silaturahmi ke Tribun, Haidar Madjid Bawa Belasan Cewek Cantik

Baca: Syahruni Haris, Safari Sambil Informasikan Pendidikan Politik di Bulukumba

Tahap kedua pengumpulan poin dimulai 1 September hingga 31 Desember 2018. Pengundian dilakukan serentak di 7 kantor wilayah BSM yaitu Jakarta, Medan, Palembang, Bandung, Surabaya, Makassar, dan Banjarmasin.

Di Makassar, pemenang Berkah Emas Tahap II digelar di Hotel Melia Jl Mappayukki Makassar, Senin (14/1/2019). Pemenangnya nasabah dari Kantor Cabang Mamuju Sulawesi Barat.

Hadir mengundi, Region Head VII Indonesia Timur, Himan Himawan Ridwan. Menurutnya, 2program promosi berhadiah itu untuk nasabah yang bertransaksi produk cicil emas dan gadai emas.

Baca: Tips Atasi Bibir Kering, Gunakan Minyak Ini dan Intip Cara Membuatnya

Baca: Hamzah Mamba Ngaku Jadi Penjual Es Kopi di Ruang Sidang Sebelum Dirikan Abu Tours

Baca: Aneka Jajanan Nusantara Dibagi Gratis di Peluncuran Nama FEB UMI

"Program ini digelar dalam rangka meningkatkan transaksi cicil emas dan gadai emas. Selain program promo, Mandiri Syariah juga menggelar program edukasi perencanaan keuangan berbasis emas, program mengajar ke kampus dan sekolah dan lainnya," katanya.

Program Berkah Emas diperuntukkan bagi nasabah yang bertransaksi Gadai Emas minimal Rp 1 juta atau Cicil Emas minimal Rp 2 juta akan memperoleh 1 poin.

"Alhamdulillah hingga saat ini Cicil Emas dan Gadai Emas termasuk Produk Retail Mandiri Syariah yang cukup diminati masyarakat," katanya.(*)

Subscribe untuk Lebih dekat dengan tribun-timur.com di Youtube:

Jangan lupa follow akun instagram tribun-timur.com

 

 

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved