Silaturahmi ke Tribun, Haidar Madjid Bawa Belasan Cewek Cantik

Ditemani belasan tim pendukungnya yang diberi nama HM Squad dan menggunakan baju bertuliskan ‘Biru Empat Belas Satu, Aku Memilih Setia’.

Silaturahmi ke Tribun, Haidar Madjid Bawa Belasan Cewek Cantik
Nur Fajriani Ridwan/tribun
Anggota DPRD Sulsel, Haidar Madjid silaturahmi ke kantor Tribun Timur Jl. Cendrawasih No.430, Senin (14/1/2019) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Nur Fajriani R

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Anggota DPRD Sulsel, Haidar Madjid silaturahmi ke kantor Tribun Timur Jl. Cendrawasih No.430, Senin (14/1/2019) sore.

Ditemani belasan tim pendukungnya yang diberi nama HM Squad dan menggunakan baju bertuliskan ‘Biru Empat Belas Satu, Aku Memilih Setia’.

Kedatangannya disambut meriah di redaksi Tribun Timur. Kehadiran wanita-wanita cantik HM Squad yang dibawa Haidar, juga menjadi daya tarik tersendiri bagi kru redaksi.

Setiap kali berkeliling di daerah pemilihan, Haidar memang kerap membawa serta belasan wanita-wanita cantik sebagai ajang promosi dan daya tarik.

Setelah memperkenalkan HM Squad, ia juga menyampaikan tujuannya berkunjung, untuk menyampaikan kepada seluruh warga agar menjaga suasana pemilu agar tetap kondusif.

“Mari kita ciptakan suasana pemilu yang berkualitas,”katanya.

Selain itu, ia juga bercerita tentang masa kecilnya. Ia terlahir sebagai anak penjual ikan. Namun, hal itu tidak pernah membuatnya patah semangat untuk berkarya.

“Saya selalu bercerita kepada orang-orang kalau saya ini anak penjual ikan. Itu tidak memalukan, malah menjadikan semangat untuk kita terus berkarya. Orangtua saya sangat luar biasa dapat menyekolahkan anak-anaknya sampai berhasil,” tambahnya.

Adapun slogan dari HM Squad yakni 'Ayo terus merawat silaturahmi, menjaga suasana agar tetap kondusif, aman dan damai. Ciptakan iklim berdemokrasi yang sehat, serta pemilu yang berkwalitas dan bermartabat'.

Haidar akan kembali 'maccaleg' untuk periode keduanya di DPRD Sulsel dan masih lewat Partai Demokrat.

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved