BNN Kesulitan Ungkap Jaringan Penyelundupan Narkoba di Maros

"Belum ada perkembangan untuk pelaku lain, sepertinya sudah bocor jadi jaringanya ini kabur," kata AKBP Ustim Pangarian.

BNN Kesulitan Ungkap Jaringan Penyelundupan Narkoba di Maros
AKBP Ustim Pangarian
Kepala Bidang Pemberantasan BNN Sulsel, AKBP Ustim Pangarian 

Laporan wartawan Tribun Timur Hasan Basri

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan mengaku kesulitan membongkar jaringan peredaran narkoba empat kilogram sabu-sabu yang digagalkan di Kabupaten Maros pada Kamis (10/1/2019) lalu.

Tim BNN sebelumnya mengamankan tiga pelaku yakni pasangan suami istri dan rekanya di kamar 403 Hotel Grand Mal Kabupaten Maros, berserta barang bukti 4 Kg jenis sabu-sabu.

"Belum ada perkembangan untuk pelaku lain, sepertinya sudah bocor jadi jaringanya ini kabur," kata Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Sulsel, AKBP Ustim Pangarian kepada Tribun, Minggu (13/01/2019).

Baca: Robert Rene Alberts Sampaikan Pernyataan Mundur dari Kursi Pelatih PSM Makassar

Baca: Reaksi Baby Shu, Tiara Permatasari & 5 Artis Dipanggil Polisi Terkait Prostitusi Online

Baca: Pengakuan Pemandi Jenazah, Begini Tubuh Deasy Tuwo Usai Diterkam Buaya, Bikin Kaget dan Syok!

Kendati demikian perwira dua bunga ini berjanji akan mengusut tuntas dan membongkar peredaran narkoba ini sampai ke akar akarnya.

Diberitakan sebelumnya, BNN menangkap tiga pelaku pelaku yakni berinisial MT (41), warga jl Batua Raya, Makassar, pedagang emas bersama istrinya berinisial Sy (33). Rekannya berinisial AJ (45), warga Jalan Kalimantan.

Ketiga pelaku diringkus ketika sedang mengemas sabu ke dalam kemasan plastik kecil di kamar 403 Hotel Grand Mal Kabupaten Maros untuk diedarkan.

Ketiganya merupakan warga Kota Makassar dan kini diamankan di kantor BNNP Sulsel, Jl Manunggal Raya berikut sabu seberat 4 kilogram, untuk proses selanjutnya.(*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

Penulis: Hasan Basri
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved