Dikunjungi Sekjen Kemenag RI, Kepala Kemenag Torut Minta Kantor Baru

Kementrian Agama (Kemenag) Toraja Utara menggelar pelatihan dan pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman kantor, Jl Pramuka

Dikunjungi Sekjen Kemenag RI, Kepala Kemenag Torut Minta Kantor Baru
dok foto Andi Baly.
Sekjen Kemenag RI, Prof M Nur Kholis Setiawan saat menghadiri pembukaan pelatihan dan pembinaan ASN Kemenag Toraja Utara di halaman kantor, Jl Pramuka, Kelurahan Rantepao, Kecamatan Rantepao, Sabtu (8/12/2018) pagi. 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Kementrian Agama (Kemenag) Toraja Utara menggelar pelatihan dan pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman kantor, Jl Pramuka, Kelurahan Rantepao, Kecamatan Rantepao, Sabtu (8/12/2018) pagi.

Dihadiri Sekjen Kemenag RI, Prof M Nur Kholis Setiawan, yang baru pertama kalinya ke Toraja.

Baca: Fans asal Majene Harap PSM Terapkan Serangan Cepat

Baca: Berbagai Menu Andalan Hadir di Cooking Competition Archipelago International

Dihadapan ratusan ASN Kemang dan tenaga honorer, Kepala Kemenag Toraja Utara, Pretty L Gasong dalam sambutannya mengeluhkan kantor yang ditempati bersama stafnya dalam menjalankan aktivitas kerja setiap hari.

"Kita sangat bersyukur, Bapak Sekjen berkesempatan hadir di Toraja, semoga ini sebuah kode keras bahwa tahun 2019 Kemenag Toraja Utara sudah memiliki gedung kantor sendiri tanpa menyewa lagi," ucap Pretty, Kepala Kemenag termuda di Sulsel.

Curhat Pretty, tanah berdirinya kantor akan dijual pemiliknya Rp 10 Juta permeter, maka luas 1.700 meter persegi, total harga mencapai Rp 17 Miliar.

"Semoga pak Sekjen bisa membantu kami agar tahun depan kami tidak menyewa lagi," ucap Pretty dengan penuh harap.

Menanggapi itu, Prof M Nur Kholis Setiawan kemudian menantang Bupati Kalatiku untuk menyediakan lahan perkantoran, dan Kemenag RI yang akan membangun gedungnya.

"Insya Allah saya siap membantu, saya minta kepada Bapak Bupati agar menyiapkan lahan," tuturnya. (*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Geram dengan Tudingan Liga Settingan, Kapten Persija Jakarta: Mereka Cari-cari Kesalahan Saja, http://jakarta.tribunnews.com/2018/12/08/geram-dengan-tudingan-liga-settingan-kapten-persija-jakarta-mereka-cari-cari-kesalahan-saja.

Penulis: Risnawati M
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved