Berbagai Menu Andalan Hadir di Cooking Competition Archipelago International

Kegiatan ini menghadirkan berbagai menu andalan dari masing-masing hotel yang bernaung dibawa payung Archipelago International

Berbagai Menu Andalan Hadir di Cooking Competition Archipelago International
Tikha Sudirman
Setelah sebelumnya mengadakan CSR activity 'Archipelago International Goes to School' kali ini Archipelago Hotel Cluster Makassar mengadakan Cooking Competition. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Setelah sebelumnya mengadakan CSR activity 'Archipelago International Goes to School' kali ini Archipelago Hotel Cluster Makassar mengadakan Cooking Competition.

Kegiatan ini menghadirkan berbagai menu andalan dari masing-masing hotel yang bernaung dibawa payung Archipelago International yang ada di Makassar. Kegiatan berlangsung di Harper Perintis Makassar.

Menu-menu yang dihadirkan merupakan “Indonesian Food” yang selalu menjadi daya tarik bagi setiap tamu. Berdasarkan rilis diterima Tribun Timur Makassar, Sabtu (8/12/2018).

Corporate Executive Chef Archipelago International, Chef Denny Frederick mengatakan, Cooking Competition ini dibuat untuk menggali potensi-potensi chef muda dalam meracik sebuah masakan.

“Selama ini koki cenderung mengikuti arahan dari Executive Chef masing-masing. Namun kali ini, para koki yang menjadi peserta diberi keleluasaan untuk membuat masakan yg menjadi ciri khas mereka," ungkap Chef Denny.

Penilaian cooking competition kali ini melibatkan para General Manager (GM) sebagai juri dengan memberikan nilai masakan dari segi unsur inovasi, kreativitas, presentasi dan rasa.

Chef Denny berharap, kreasi masakan yang dihadirkan oleh para peserta dapat menjadi inovasi baru dalam menu dan menjadi special menu yang hadir di masing-masing hotel.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved