Deng Ical Minta Kader Golkar Sidrap Perbanyak Silaturahmi

Ketua Harian Badan Pengendali Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Sulsel Syamsu Rizal MI melakukan workshop dan bedah dapil di Kabupaten Sidrap,

Deng Ical Minta Kader Golkar Sidrap Perbanyak Silaturahmi
FOTO DARI DENG ICAL
Ketua Harian Badan Pengendali Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Sulsel Syamsu Rizal MI 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Harian Badan Pengendali Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Sulsel Syamsu Rizal MI melakukan workshop dan bedah dapil di Kabupaten Sidrap, Jumat (7/12/2018) kemarin.

Didampingi tim penasehat bappilu, Deng Ical mengungkapkan beberapa strategi yang akan digunakan kader, calon legislatif, dan pengurus partai Golkar hingga tingkat ranting untuk merebut simpati masyarakat.

Baca: Proses Penentuan Wagub DKI Jakarta Rumit, Peluang Erwin Aksa Dibahas Hipmi

Baca: Live Bein Sports Manchester United vs Fulham Nonton Live Streaming Tuan Rumah Harus Menang!

"Suara Golkar adalah suara rakyat, hal ini harus dikembalikan agar para caleg dan kader Golkar memperjuangkan apa yang benar-benar menjadi keinginan rakyat," ujar Deng Ical via rilis, Sabtu (8/12/2018).

Selain itu, Deng Ical mengingatkan bahwa kebesaran partai Golkar tidak terlepas dari peran seluruh kader dan pengurus dari pusat hingga tingkat ranting.

"Mari perkuat silaturahmi, karena kebesaran partai Golkar ditentukan oleh kader-kadernya," jelasnya.

Hal senada diungkapkan Ketua DPD II Golkar Sidrap Zulkifli Zain. Dia mengimbau agar seluruh kader, caleg, dan seluruh pengurus Golkar lainnya bekerja bersama untuk mengulang kemenangan Golkar pada pemilu sebelum-sebelumnya di bumi Sidenreng Rappang.

Baca: TRIBUNWIKI: Ayam Geprek Juara Sambel Korek Punya Tiga Cabang di Makassar, Ini Dia

Baca: Bubur Manado Enak Seharga Rp 10 Ribu di Jl Cendrawasih Makassar

"2014 lalu, Golkar keluar sebagai pemenang dengan sembilan kursi di DPRD Sidrap. Diharapkan dengan adanya strategi dan ide melalui workshop dan bedah dapil serta kerjasama seluruh kader, Pemilu 2019 insyah allah kembali kita menangkan," tandasnya.(ziz)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Geram dengan Tudingan Liga Settingan, Kapten Persija Jakarta: Mereka Cari-cari Kesalahan Saja, http://jakarta.tribunnews.com/2018/12/08/geram-dengan-tudingan-liga-settingan-kapten-persija-jakarta-mereka-cari-cari-kesalahan-saja.

Penulis: Abdul Azis
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved