Liga 1 2018

Penjualan Baru Dibuka, Tiket PSM Makassar vs PSMS Medan Nyaris Ludes

Panitia Penyelenggara (Panpel) laga kandang PSM Makassar vs PSMS Medan telah membuka loket penjualan tiket mulai hari ini tepat pukul 14.00 Wita.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Wahyu Susanto

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Panitia Penyelenggara (Panpel) laga kandang PSM Makassar vs PSMS Medan telah membuka loket penjualan tiket mulai hari ini tepat pukul 14.00 Wita di Stadion Mattoanging, Jumat (12/7/2018).  Hanya saja, tiket yang dijual sudah nyaris terjual habis.

Laga PSM Makassar vs PSMS Medan merupakan laga pekan ke-34 dan merupakan laga terakhir Liga 1 2018.

Salah satu Panpel laga kandang PSM, Ali Gauli mengatakan tiket pertandingan PSM Makassar vs PSMS Medan yang terlaksana Minggu (9/12/2018) di Stadion Mattoanging Makassar, memang sudah hampir habis.

Hal itu karena sekitar 70 persen tiket sudah keluar dari Panpel. Dalam 70 persen tiket tersebut, telah dibagi kepada sejumlah kelompok suporter PSM Makassar.

Baca: Penjualan Tiket PSM Makassar vs PSMS Medan Dibuka, Suporter Mulai Padati Stadion Mattoanging

Baca: Head to Head PSM vs PSMS, Juara atau Tidak Sama Sekali

 

Pembeli Tiket PSM vs PSMS Padati Mattoanging
Pembeli Tiket PSM vs PSMS Padati Mattoanging (Wahyu)

"Jadi yang dijual di loket hanya 30 persen. Karena 70 persen itu untuk jatah masing-masing suporter," ungkap Ali Gauli ditemui di Stadion Mattoanging, Jumat (7/12/2019).

Baca: Jelang Laga Pamungkas, PSM Latihan Tertutup

Baca: Manajemen PSM Makassar Akhirnya Buka Suara Soal Wiljan Pluim Diincar Klub Asal Malaysia

Ali Gauli menjelaskan, untuk laga terakhir Liga 1 2018 ini Panpel menyiapkan sekitar 15 ribu tiket. Jumlah itu sudah termasuk tiket tribun terbuka, VIP Utara, selatan, dan utama.

Sementara proses penjualan tiket di loket dilakukan dengan sistem satu Kartu Tanda Pengenal (KTP) satu tiket. Hal ini dilakukan semua menghindari penjualan tiket melalui calo.

"Kalau tiket terbuka, mayoritas untuk suporter. Kalau VIP, kami jual khusus di loket saja. Kemungkinan kami masih menjual besok. Kalau tidak habis hari ini," jelasnya.(*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

ii

Penulis: Wahyu Susanto
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved