Liga 1 2018

Head to Head PSM vs PSMS, Juara atau Tidak Sama Sekali

Sebaiknya Anda menyimak Head to Head PSM Makassar dan PSMS Medan sebelum laga liga 1 2018

Head to Head PSM vs PSMS, Juara atau Tidak Sama Sekali
Wahyu
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Wahyu Susanto

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PSM Makassar menjamu PSMS Medan pekan terakhir Liga 1 2018. Laga diprediksi seru.

Sebaiknya Anda menyimak Head to Head PSM Makassar dan PSMS Medan.

Nasib naas dialami PSM Makassar dalam perebutan gelar juara Liga 1 2018. Meski peluang juara masih ada, namun sangat tipis untuk diharapkan PSM mampu meraihnya.

Kondisi ini tak lepas dari hasil pertandingan PSM Makassar dalam beberapa pekan lalu. Terutama di pekan 33 Liga 1 2018 atas Bhayangkara FC, di Stadion PTIK Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018) lalu yang hanya menghasilkan skor kaca mata.

Baca: Jelang Laga Pamungkas, PSM Latihan Tertutup

Baca: Lawan PSMS, Robert Siapkan Skuad Mati-Matian

Padahal laga tersebut merupakan penentu bagi PSM dalam meraih trofy yang dinantikan sejak 18 tahun. Alhasil, PSM Makassar harus tertinggal satu poin dari Persija Jakarta yang merupakan pesaing di jalur juara.

Kini, PSM akan menjalani debut terakhir liga atas PSMS Medan di Stadion Mattoanging Makassar, Minggu (9/12/2018) mendatang. Laga ini masih akan menentukan PSM mampu meraih gelar juara liga atau tidak sama sekali.

Jika PSM menang atas PSMS, Ayam Jantan dari Timur harus menengok pertandingan lainnya. Yakni Persija Jakarta menghadapi Mitra Kukar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) dengan jadwal yang sama.

Baca: PSM Mulai Berburu Kekuatan Baru

KAPTEN WILJAN PLUIM - Kapten PSM Makasar Wiljan Pluim menggiring bola saat PSM Makassar menjamu Bali United Pekan 32 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (25/11/2018). PSM menang besar 4-0 dan kembali memimpin Klasemen Liga 1 menggeser Persija Jakarta
KAPTEN WILJAN PLUIM - Kapten PSM Makasar Wiljan Pluim menggiring bola saat PSM Makassar menjamu Bali United Pekan 32 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (25/11/2018). PSM menang besar 4-0 dan kembali memimpin Klasemen Liga 1 menggeser Persija Jakarta (TRIBUN-TIMUR.COM)

Namun andai Persija sukses tumbangkan Mitra, pupus sudah harapan PSM meraih gelar juara musim ini.

Baca: Kompetisi Liga 1 Belum Selesai, Wiljan Pluim Sudah Diminati Klub Malaysia, Ini Jawaban CEO PT PSM

"Tapi kita harus menang, dan kita percaya bahwa hasil kita bagus. Pertandingan yang lain (Persija vs Mitra) juga menentukan buat kita," ujar Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert, Jumat (7/12/3018).

Halaman
123
Penulis: Wahyu Susanto
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved