Pilpres 2019

TKD Koalisis Indonesia Kerja Sulsel Ajak Tim Prabowo-Sandi Bersaing Secara Elegan

Syamsul Bachri mengajak tim calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno (Prabowo-Sandi) bersaing di Sulsel

TKD Koalisis Indonesia Kerja Sulsel Ajak Tim Prabowo-Sandi Bersaing Secara Elegan
nur fajriani/tribun timur
Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja Jokowi Ma'aruf, mengunjungi Kantor redaksi Tribun Timur, Jl Cendrawasih No.430 Kota Makassar. Rabu (5/12/2018) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Syamsul Bachri mengajak tim calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno (Prabowo-Sandi) bersaing di Sulsel secara elegan.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Komisi IX DPR RI itu saat berkunjung ke Kantor Tribun Timur, Nomor 430, Jl Cenderawasih, Kota Makassar, Sulsel, Rabu (5/12/2018) sore.

Hadir mendampingi Syamsul, Andi Wilda Pabokori (PDIP), Andi Dala Atika (Golkar), Mulyati (PKPI), Mallapiang (PPP), Ferry Tandiari, Nuridayanti Mas (PSI), Awing Yahya (Golkar), serta Sanusi Ramadhan (Perindo), dan Risfayanti (PDIP).

Baca: Mengapa Jokowi Harus Dua Periode? Ini Kata Ketua TKD Sulsel

Baca: Kasi Intelejen Kejaksaan Negeri Luwu Utara Berganti, Kini Dijabat Muh Yusuf R

Baca: Masuki Musim Penghujan, Segini Harga Garam di Pallengu, Kabupaten Jeneponto

“Kami ingin dalam menjalankan kampanye dapat mengedukasi masyarakat, memberikan pendidikan politik kepada masyarat atas makna pemilihan presiden. Kami tak ingin dikotori ada pertentangan yang tajam antara kandidat capres-cawapres, tentunya yang tidak menguntungkan bagi masyarakat,” katanya, Rabu (5/12/2018).

“Kami ingin persaingan berjalan elegan dipenuhi dengan dialektika visi misi, gagasan-gagasan masa depan bangsa kita. Itulah yang kami ingin coba dorong dan tentu saja kami juga berharap dari pihak sebelah juga melakukan hal sama,” tambah Syamsul.

Baca: Jadwal Pekan ke-34 Liga 1 2018: Lima Partai Krusial Digelar Bersamaan

Baca: Hujan, Hati-hati, Ada Genangan Air di Ujung Jl Pettarani-Alauddin Makassar

Baca: Pemilik Wisma Mulia di Palopo Ditemukan Tewas

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Fraksi Partai Golkar itu menambahkan, TKD Sulsel akan terbuka untuk mendapat masukan-masukan dari mana saja untuk perbaikan langkah kedepan.(*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

Penulis: Abdul Azis
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved