Pemilu 2019

Ini Alasan Ince Langke Nyaleg Lagi

Wakil Ketua DPD I Golkar Sulsel tersebut nyaleg di Dapil wilayah Selayar, Bantaeng dan Jeneponto, dapil 4 nomor urut 2.

Ini Alasan Ince Langke Nyaleg Lagi
Dok Ince Langke
Ince Langke

Laporan Wartawan TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG -  Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan Ince Langke maju menjadi caleg DPRD Provinsi Sulawesi Sulawesi di Partai Golkar, wilayah Selayar, Bantaeng dan Jeneponto, dapil 4 nomor urut 2.

"Motivasinya ikut nyaleg sebagai wujud komitmen pengabdian ,ingin memperkuat sinergi PemKab dan PemProv dalam mengelolah kepentingan Daerah dan masyarakat, untuk kesejahteraan rakyat secara lebih berkeadilan dan merata,

"Dengan modal pengalaman sebagai orang yang sebelumnya sudah pernah selama lima periode di DPRD Selayar, ingin memberi kontribusi pemikiran yang memperkuat posisi daerah Kabupaten /Kota sebagai sumber daya SulSel, artinya Pemprov pada posisi memberi peran dan kekuatan bagi kab/kota untuk akhirnya menjadi kemajuan SulSel harus lebih diperjelas peran masing-masing untuk kemajuan masyarakat/daerah SulSel," kata Ince Langke kepada Tribunselayar.com, Selasa (4/12/2018).

Baca: Syahrini Bicara Kisah Cinta Jika Sudah Ijab Kabul Depan Penghulu, Calonnya Reino Barack?

Baca: Hasil dan Klasemen Liga Inggris - Kalahkan Watford, Manchester City Makin Mantap di Puncak

Baca: CPNS 2018 - UPDATE 113 Link Resmi Pengumuman SKD, Ini Syarat Ikut SKB & Komposisi Soal

Ia menambahkan soal hubungan dengan masyarakat khususnya Selayar, sebagai salah satu dapil kami, tidak menemui kendala signifikan, karena puluhan tahun kami bersama rakyat, baik pada saat masih di DPRD Kabupaten maupun di DPRD Provinsi.

Menurutnya komunikasi dengan rakyat bukan pada saat saya jadi caleg saja karena membutuhkan dukungan rakyat, tapi hubungan kami yang sudah terbangun selama ini , ada atau tidak ada Pemilu, tetapi hubungan silaturrahmi itu terpelihara karena rakyat itu sudah jadi sahabat dan sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari saya yang sudah tidak dibatasi dengan priode,

"Jadi kalau sering didengar ada pernyataan rakyat menjelang Pemilu bahwa ada orang, saat jadi caleg baru mau cari dan kenal rakyat, itu wajar tapi tidak begitu adanya dengan saya, karena kebersamaan dengan rakyat terjalin baik menjelang Pemilu atau tidak Pemilu," katanya.

Oleh karena itu, kata dia, kali ini memakai tagline pada alat peraga kampanye adalah mengenal dan merakyat. Apakah tagline ini terjadi gabungan/perbedaan dengan kenyataan sehari-hari saya, tentu rakyat yang akan menilai. Apa betul mengenal Rakyat dan apa betul saya Merakyat? berdasarkan survey, khusus di Selayar, saya memiliki popularitas / keterkenalan tertinggi.

Ingin berkenalan dengan Ince Langke ? Silahkan follow akun pribadinya fb
Ince Langke dan email, incelangke8@gmail.com

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

i
Penulis: Nurwahidah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved