Calya Jadi Primadona di SALE-End of Year Celebration

Gelaran Semua Lebih Mudah (SALE)-End of Year Celebration yang digelar Kalla Toyota resmi berakhir, pekan lalu di Nipah Mall Jl Urip Sumoharjo Makassar

Calya Jadi Primadona di SALE-End of Year Celebration
SANOVRA JR/TRIBUN TIMUR
Tenaga pemasaran berpose didekat mobil Toyota All New Calya yang dipamerkan di Kalla Toyota SALE Part 2 yang berlangsung di Mall Ratu Indah, Makassar, Minggu (26/11). Pameran Sale Part 2 mebukukan 587 unit mobil yang laku. 24,36 persen atau 143 unit disumbangkan Calya.TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Gelaran Semua Lebih Mudah (SALE)-End of Year Celebration yang digelar Kalla Toyota resmi berakhir, pekan lalu di Nipah Mall Jl Urip Sumoharjo Makassar.

Tidak hanya mendorong transaksi penjualan akhir tahun, juga memberi kemudahan dan keuntungan baru customer dan calon customer Kalla Toyota dengan potongan biaya aftersales.

Baca: Kunjungi RSUD Sulbar, Begini Sekprov Muhammad Idris DP

Baca: Wakil Dekan III FH Unhas Ajak Pemuda Sehat Bermilineal

Marketing & Customer First Kalla Toyota, Abdul Wahab dalam siaran persnya, Rabu (5/12/2018) menuturkan, antusias pengunjung sangat luar biasa dalam gelaran ini.

"Semoga memberikan pengalaman positif dan berkesan serta memenuhi kebutuhan kendaraan masyarakat kota Makassar dan sekitarnya," katanya.

Kalla Toyota bekerja sama dengan mitra menawarkan program menarik seperti uang muka rendah mulai Rp 7 juta dan diskon serta voucher perawatan kendaraan di bengkel resmi Kalla Toyota.

Tidak ketinggalan paket aksesoris tambahan untuk All New Calya yang ditawarkan semakin melengkapi benefit pilihan pelanggan.

“Transaksi All New Calya paling banyak diminati pengunjung dengan kontribusi sebesar 29,4 persen berhasil dibukukan," kata Wahab.

Baca: Peringati Maulid Nabi, Bupati Wajo Ingatkan Warga Tak Terprovokasi Ajaran Radikalisme

Baca: Polres Maros Amankan 400 Botol Miras

Ini disusul Grand New Avanza dan New Agya sebagai kendaraan favorit pelanggan dikarenakan hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

"Ketiga produk ini memang kita fokuskan penjualan dengan memberi promo menggiurkan yang sayang dilewatkan," katanya. (*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami: 

Follow juga akun instagram official kami: 

i
Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved